Perumahan Surabaya Timur Springville Residence Tahap 2 Mulai Dipasarkan, DP 0 Persen Nih!

Ali
Marketing Manager Springville Residence, Bara Ilmika (kiri) dan Direktur Utama PT Royal Star Paragon Regency, Reynaldo Wenas, mengenalkan pengembangan tahap 2. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Developer ternama PT Royal Star Paragon Regency menghadirkan hunian mewah dan eksklusif, Springville Residence, di Surabaya Timur. Hunian yang berada di Jl. Raya Kedung Asem, Rungkut, Surabaya tersebut kini tengah menawarkan pengembangan tahap 2.

Marketing Manager Springville Residence, Bara Ilmika mengatakan, untuk tahap 2 ini pihaknya menawarkan 45 unit rumah dua lantai. Saat ini sudah ada 5 unit yang sudah berdiri sebagai rumah contoh.

"Ada pilihan tipe rumah dua lantai yang kami tawarkan mulai LT 5 x 11m sd. 8 x 15m, seluruhnya dua lantai. Harganya mulai Rp 1,3 miliar hingga Rp 3,1 miliar," katanya, Jumat (03/2/2023).

Springville Residence tahap 2 merupakan pengembangan tahap 1 yang sudah dibangun sekitar 2018 lalu dengan jumlah unit mencapai 90 unit rumah dua lantai dan 30 unit ruko. 

"Untuk tahap 1 tinggal tersisa 10 unit, sedangkan ruko sudah sold out," ungkap Bara.

Sama dengan rumah di tahap 1, pihaknya menyasar konsumen milenial dan keluarga muda yang berkuliah atau bekerja di kawasan Rungkut dan sekitarnya.

"Kami baru memperkenalkan produk ini sepekan lalu, dan Alhamdulillah responnya sangat bagus baik yang datang langsung ke lokasi maupun melalui agent penjualan," ujarnya.

Sementara itu Direktur Utama PT Royal Star Paragon Regency, Reynaldo Wenas menambahkan, pasar properti masih bagus di tahun ini, mengingat suku bunga KPR masih rendah.

"Perbankan masih belum menaikkan bunga KPR. Makanya ini momen tepat untuk membeli properti. Dan kami optimis seluruh unit di tahap 2 ini akan sold out pada tahun 2023 ini," katanya.

Saat ini, pihaknya menggeber promo untuk pembelian rumah di Springville Residence. Mulai dari DP 5% yang disubsidi jadi 0%, cicilan KPR mulai Rp 8 juta - Rp 9 jutaan, bebas biaya transaksi BPHTB, biaya AJB notaris BBN, juga biaya provisi & admin KPR. 

Masih ditambah lagi Free AC 1PK terpasang di tiap kamar, dan Free internet IndiHome satu tahun. Dan khusus rumah tahap 2, tiap unit rumah sudah dilengkapi dengan Smart Door Lock.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network