Usai Umrah, Vio Tegaskan Tak akan Pindah Agama Demi Hubungan Asmaranya

Arif Ardliyanto
Vio Tegaskan Tak akan Pindah Agama Demi Hubungan Asmaranya, apalagi Vio baru menunaikan ibadah umrah. Foto Okezone

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Artis Violenzia Jeannette menjalin hubungan asmara dengan aktor Marcellino Lefrandt. Kisah asmara Vio, panggilan akrab Violenzia Jeannette disentil netizen, karena ia baru saya mualaf dan melaksanakan ibadah umrah

Kekhawatiran netizen atas keyakinan Vio wajar, karena banyak artis yang pindah keyakinan mengikuti pasangannya. Sebagaimana diketahui, Vio baru saja muallaf dan menjalankan ibadah umrah, sedangkan Marcellino menganut keyakinan Katolik. 

Kisah perjalanan asmara Vio dengan Marcellino ini muncul lewat konten youtube di akun pribadinya. Mereka menceritakan awal mula perkenalan mereka hingga akhirnya memutuskan berpacaran.

Ditengah bincang-bincang santai itu, Marcellino sempat menyinggung soal perbedaan keyakinan di antara mereka, yang juga sempat dipertanyakan oleh netizen. Vio diketahui baru saja memutuskan untuk memeluk agama Islam sementara Marcellino merupakan penganut agama Katolik.

Vio menyadari bahwa keyakinan menjadi suatu hal yang sensitif. Terlebih lagi, dirinya baru saja melaksanakan ibadah umrah sehingga netizen berharap Vio semakin teguh terhadap keyakinan yang dianutnya itu sampai akhir hayat.

"Sebenarnya masalah agama itu agak sensitif karena kemarin kan aku baru pulang umroh, banyak banget yang khawatir, karena aku mualaf sebelumnya menganut Kristen, keluargaku masih Kristen semuanya. Aku tau mereka peduli sama aku, dan maunya aku tetap sama satu Tuhan sampai aku mati,"ucap Violenzia Jeanette, dikutip dari konten YouTubenya, Sabtu (4/2/2023).

Vio pun menegaskan bahwa tak pernah terbersit dalam pikirannya untuk kembali ke kepercayaan yang dulu dianutnya. Bahkan, Vio membeberkan jika saat dirinya pergi umrah, Marcellino yang kala itu sudah menjadi kekasihnya, mendukung dan mendoakan agar perjalanannya lancar.

“Aku juga gak ada kepikiran untuk balik ke agama aku yang lama, begitupun kamu juga gak pernah buat narik aku ke agama kamu kan, aku salat depan kamu, waktu aku umrah kan kita udah pacaran. Kamu bener-bener welcome banget dan kamu full support,”ujar Vio.

Vio mengatakan bahwa hubungan yang dijalaninya bersama Marcellino berlandaskan dengan toleransi yang tinggi, terutama urusan kepercayaan masing-masing.

“Kita toleransi agamanya sangat tinggi karena dari awal we know, kita sama-sama udah pacaran yang dewasa,” sambungnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network