Incar Kemenangan dari PSS Sleman, Aji Santoso Putar Otak Cari Pengganti Paolo Victor

Ambar Supriyanto
Persebaya mengincar Kemenangan dari PSS Sleman, Pelatih Aji Santoso Putar Otak Cari Pengganti Paolo Victor. Foto Okezone

Mantan pelatih Persela Lamongan tersebut masih menunggu perkembangan Paolo Victor hingga besok (13-2-2023) untuk menentukan bisa masuk j line atau tidak.

"Brylian sudah pasti tidak masuk dalam tim karena cedera, Victor saya lihat sampai besok apakah dia masuk dalam line up atau tidak," ucap Aji Santoso

"Perkembangan Victor sudah cukup bagus, tapi jika memang tidak memungkinkan tidak mau dipaksa, saya lebih mempersiapkan Victor untuk pertandingan lawan Bali United," tandasnya.

Sementara itu, Palang pintu andalan Bajol Ijo, Rizky Ridho mengaku kondisi seluruh pemain sangat siap untuk pertandingan besok (13-2-2023). Pemain jebolan internal Persebaya tersebut seluruh punggawa Bajol Ijo akan berusaha semaksimal mungkin meneruskan kemenangan.

"Kami dari pemain sudah siap untuk pertandingan besok (13-2-2023). Kami akan semaksimal mungkin untuk meneruskan kemenangan ini dan kita berhasil ke posisi atas," kata Rizky Ridho saat mendampingi Aji Santoso dalam konferensi pers jelang melawan PSS Sleman.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network