Lakon Mereka yang Menunggu di Bada Naira Bakal Jadi Sajian Menarik di Penghujung Tahun

Ali Masduki
Para pemain lakon Menunggu di Bada Naira. (Foto: Dok Djarum Foundation)

Tergabung juga aktris film yang baru pertama kali menjejakkan kaki di panggung teater, Julie Estelle sebagai Maria Duchtaeau dan aktor cilik pendatang baru, Akiva Sardi sebagai Des Alwi. 

Pentas ini juga melibatkan jajaran kerabat kerja yang telah malang melintang di dunia seni pertunjukan, yaitu: Deden Jalaludin Bulqini sebagai Pimpinan Artistik, Novi Purnama sebagai Penata Musik, Retno Ratih Damayanti sebagai Penata Kostum, Aji Sangiaji sebagai Penata Cahaya, Yudin Fakhrudin sebagai Penata Rias dan Ruby Roesli sebagai Skenografer. 

Julie Estelle mengaku, bahwa ini merupakan pengalaman pertama dalam bermain teater. "Ini sungguh luar biasa, banyak ilmu baru yang saya peroleh. Saya beserta para pemeran lainnya, mulai berlatih dan memperdalami karakter yang kami perankan sejak September 2021," kata dia.

Untuk memerankan karakternya Maria, lanjut Julia, ia melakukan riset sendiri, dengan membaca bagaimana sosok Maria. Bagaimana perempuan asal Belanda yang sudah memiliki dua anak itu, jatuh cinta kepada Sutan Sjahrir. 

"Beradu akting di atas panggung teater juga berbeda dengan film, di sini saya merasa dekat dengan penonton, karena saya dapat melihat dan merasakan secara langsung bagaimana ekspresi mereka. Semoga penampilan kami dapat diterima dengan baik oleh para penikmat seni,” ujar Julie Estelle. 

Senada dengan Julie Estelle, Lukman Sardi menambahkan, bahwa lakon ini juga menjadi pengalaman pertamanya untuk beradu akting dengan putra saya Akiva Sardi. ​​

"Melihat energi dan antusiasmenya ketika berlatih hingga memerankan karakternya di atas panggung menjadi sebuah kebangaan dan memberikan semangat tersendiri bagi saya. Semoga penampilan kami dapat menghibur para penikmat seni. Selamat menyaksikan!,” tandasnya.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network