Kalah dari JW FC, Kapten Primavera2010 Akui Timnya Layak Kalah

Ambar Supriyanto
Kapten Primavera2010 mengakui Timnya Layak Kalah dalam pertandingan dengan JW FC. Foto iNewsSurabaya/ambar

Menit ke-20 JW FC berhasil menambah keunggulan melalui gol kedua Boy. Berawal umpan panjang dari lini belakang JW FC gagal di antisipasi barisan belakang Primavera2010,  blunder tersebut berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Boy dengan melepas tendangan ke arah gawang dan tak mampu dibendung penjaga gawang Primavera2010, skor 2-0 untuk JW FC.

Disisa waktu yang ada Primavera2010 mengurung pertahanan JW FC untuk memperkecil kedudukan, namun hingga akhir babak pertama skor 2-0 untuk keunggulan JW FC atas Primavera2010 tetap bertahan.

Babak kedua, Memasuki babak kedua pertandingan berjalan semakin seru dan menarik. Primavera2010 yang tertinggal 2-0 di babak pertama mencoba menurunkan beberapa pemain terbaiknya antara lain Kaconk dan pemain senior Ali Al Hamid.

Menit ke-10 Choirul Anam berhasil memperkecil kedudukan melalui eksekusi tendangan penalti. Wasit menunjuk titik putih di usai Kaconk dilanggar di kotak penalti oleh pemain belakang JW FC. Choirul Anam yang maju sebagai eksekutor berhasil menaklukkan penjaga gawang JW FC, skor berubah menjadi 2-1. Tiga menit berselang Primavera2010 berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan terukur pemain senior Ali Al Hamid, skor 2-2.

Menit ke-17 JW FC kembali unggul melalui sundulan kepala Fatoni memanfaatkan umpan silang, skor 3-2 untuk keunggulan JW FC atas Primavera2010. Tensi pertandingan semakin meningkat di mana kedua kesebelasan terlibat duel-duel keras di tengah lapangan.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network