Resmikan Kantor Baru, Allianz Indonesia Hadir Lebih Dekat Layani Arek Suroboyo

Arif Ardliyanto
Allianz Indonesia Hadir membuka kantor baru di Kota Surabaya supaya bisa lebih Dekat lagi melayani Arek Suroboyo. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Potensi besar ekonomi Surabaya dan Jawa Timur terus mencatatkan pertumbuhan positif. PT Asuransi Allianz Life Indonesia langsung meresmikan Allianz Center Surabaya yang baru.

Langkah ini sejalan dengan komitmen kuat Allianz Indonesia dalam mengamankan masa depan masyarakat Indonesia. Dengan adanya kantor layanan baru yang berlokasi di Pakuwon Center, Tunjungan Plaza 5, Allianz Indonesia hadir lebih dekat untuk arek Suroboyo dan sekitarnya.

Business Director Allianz Life Indonesia Bianto Surodjo mengatakan, peresmian kantor layanan baru ini menunjukkan keseriusan Allianz dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen. Surabaya dan Jawa Timur merupakan salah satu kota dan provinsi penting untuk Allianz Indonesia dalam hal meningkatkan pangsa pasar dan penetrasi asuransi. "Tentunya untuk mengamankan masa depan masyarakat melalui produk perlindungan,” katanya.

Menurut data Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Jawa Timur pada kuartal III tahun 2022, Jawa Timur mencatatkan pertumbuhan ekonomi sebesar 5.58% (YoY). Sedangkan kota Surabaya mencatatkan pertumbuhan sebesar 7.17% pada periode yang sama. Menurut data Badan Pusat Statistik (BPS) Jatim, pada Q3 2022 perekonomian Jawa Timur Triwulan III-2022 yang diukur berdasarkan Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) atas dasar harga berlaku mencapai Rp700,59 triliun. Kontribusi ini menempatkan Jawa Timur sebagai penyumbang perekonomian terbesar kedua (Q3 2022) di Pulau Jawa dengan kontribusi sebesar 25,51%.

Melihat potensi ekonomi yang sedang tumbuh di Surabaya dan Jawa Timur, Allianz Indonesia mengambil peran untuk bisa membantu perekonomian masyarakat Surabaya dan Jawa Timur dengan perlindungan yang ditawarkan. Allianz Indonesia percaya, bahwa untuk bisa terus mendapatkan kualitas kehidupan dan ekonomi yang baik, masyarakat harus terlindungi dari risiko finansial melalui asuransi.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network