Timnas Indonesia U-20 Menang Lawan Timnas Suriah U-20, Harapan Itu Masih Ada, Ini Prediksinya

Arif Ardliyanto
Timnas Indonesia U-20 Menang Lawan Timnas Suriah U-20, Harapan untuk bisa lolos Masih Ada. Foto Okezone

UZBEKISTAN, iNewsSurabaya.id - Timnas Indonesia U-20 memiliki harapan untuk lolos dalam Piala Asia U-20. Harapan ini muncul setelah Timnas Indonesia U-20 menang melawan Timnas Suriah U-20 dengan skor 1-0 di Stadion Lokomotiv, Uzbekistan pada Sabtu (4/3/2023) malam WIB.

Garuda Nusantara (julukan Timnas Indonesia U-20) sukses mengamankan tiga poin ketika bersua Suriah U-20. Gol Timnas Indonesia U-20 itu dicetak oleh Hokky Caraka pada menit ke-34.

Berkat kemenangan ini, Timnas Indonesia U-20 sudah naik ke peringkat ketiga. Hokky Caraka dkk kini mengoleksi tiga poin di klasemen sementara Grup A Piala Asia U-20 2023. Bersamaan dengan itu, peluang Timnas Indonesia U-20 ke perempatfinal masih terjaga dengan baik.

Babak Pertama

Di awal babak pertama, Suriah U-20 bermain dengan tempo cepat. Belum genap dua menit, mereka sudah mencoba membongkar lini pertahanan Timnas Indonesia U-20. Hanya saja, usaha tersebut belum menemui gol.

Kemudian, Timnas Indonesia U-20 mencoba bermain dengan tenang. Hokky Caraka dkk memainkan tempo pertandingan agar tak terpancing permainan cepat Suriah U-20.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network