Kecantikkan Wali Kota Mojokerto Terlihat Berbeda, Berbalut Baju Tradisional Buat Susana Menarik

Trisna Eka Adhitya
Wali Kota Mojokerto Ning Ita terlihat sangat cantik dengan balutan baju tradisional. Foto iNewsSurabaya/trisna

Dalam peresmian ini, pasar yang diresmikan adalah Pasar Rakyat Ketidur, Pasar Tematik Ketidur, Pusat Kuliner Sky Walk Majapahit, Pasar Hewan Sekarputih, dan Pusat Grosir Sepatu. Pada kesempatan ini, Ning Ita juga meminta support anggaran dari pemerintah pusat untuk revitalisasi Pasar Tanjung Anyar yang merupakan Pasar Induk Kota Mojokerto mengingat jumlah pedagang didalamnya sudah melebihi kapasitas.

Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Zulkifli Hasan mengaku kagum dengan pembangunan pasar Tematik Ketidur yang menghabiskan anggaran dari APBD sebesar Rp3,4 miliar. Menurutnya, pasar Tematik ini menjadi bukti kesungguhan Wali Kota Mojokerto dalam mensejahterakan warganya.

"Bagus, sirkulasi udaranya bagus, natanya bagus, pokoknya keren lah, kalau pasar-pasar di Indonesia seperti ini kan bersih, saya terima kasih Wali Kota, kalau sungguh-sungguh mencintai rakyatnya ya begini hasilnya, jempol dua," jelas Zulkifli sambil mengacungkan kedua jempolnya. 


Wali Kota Mojokerto Ning Ita bersama dengan Menteri Perdagangan Zulhas. Foto iNewsSurabaya/trisna

Pasar Ketidur sendiri menjual berbagai macam kebutuhan bahan pokok, aneka jajanan pasar dan kebutuhan rumah tangga lainnya. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas umum seperti toilet, lahan parkir yang luas, musala, hingga tempat pembuangan sampah sementara.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network