Akun YouTube Ipar Vanessa Anggel Ditontotn 7 Juta Orang, Tiap Bulan dapat Rp20 Juta

Arif Ardliyanto
Ipar Vanessa Angel, Fuji menjadi pemain pemula di dunia online, namun popularitasnya di kanal YouTube mengalahkan pemain-pemain YouTube yang sudah lama.(Foto : MNC Media)

JAKARTA, iNews.id – Fenomena unik terjadi pada adik ipar Vanessa Angel, Fuji. Sebagai pemain pemula di dunia online, namun popularitasnya di kanal YouTube mengalahkan pemain-pemain YouTube yang sudah lama.

Betapa tidak, baru menunggah saja sudah ada sekitar 1.4 juta orang yang melihat. Hal inilah yang membuat Fuji semakin terkenal. Tak hanya eksis di Instagram, Fuji mulai merambah ke YouTube. Saking populernya, dia bisa dengan mudah menjangkau penonoton baru yang cukup tinggi pada video pertamanya. Hal tersebut lantas membuat pesulap sekaligus peramal Denny Darko heran dengan apa yang tengah dialami oleh Fuji. 

"Di rumahnya Ria Ricis, upload seadanya gak ada thumbnail nya itu langsung di tonton 1.4 juta orang dalam waktu 2 hari, saya gak terima" ujarnya dengan nada bercanda, dikutip iNews.id dari YouTube Denny Darko, Kamis (30/12/21).

Tak lama, Denny kembali dikejutkan oleh sebuah fakta yang mencengangkan. Video yang memiliki viewers 1.4 juta ternyata diunggah oleh fake account. Namun, video asli di akun Fuji justru meraup viewers berkali-kali lipat dari jumlah tersebut.

Ditambah lagi, Fuji telah memperoleh subscriber lebih dari 1 juta. "Oh penontonnya 7 juta, ini apa? otakku keram. ini gimana maksudnya, subscribernya 1.3 juta," kata Denny.

Denny mengatakan, 7 juta viewers berarti Fuji bisa mendapatkan uang dari adsense sebesar hampir 20 juta rupiah. Lebih lanjut Denny membandingkan dengan dirinya yang butuh waktu satu tahun untuk meraih 1 juta subscriber.

"Saya butuh satu tahun untuk 1.3 juta, Ya Allah Fuji" katanya lagi. Tapi perlu diingat, Denny Darko tidak bermasuk benar-benar iri atas kesuksesan Fuji. Dia hanya ingin menjelaskan ini lah yang disebut dengan fenomena.
 

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network