Buat Konten Tukar Pasangan, Samsudin Raup Untung Rp100 Juta Tiap Bulan dari Youtube

Lukman Hakim
Samsudin Raup Untung Rp100 Juta Tiap Bulan dari Youtube. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Samsudin Jadab alias Samsudin, tersangka kasus konten tukar pasangan berhasil meraup pendapatan sebesar Rp100 juta per bulan dari seluruh konten yang diunggah di akun Youtube miliknya. 

Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Jatim  Kombes Pol Dirmanto. Dari keterangan Samsudin, kata dia, tersangka memproduksi konten yang membolehkan tukar pasangan adalah untuk meningkatkan subscriber di Youtube. "Dengan peningkatan subscriber, diyakini pendapatannya dari adsense Youtube juga bakal meningkat," katanya, Selasa (5/3/2024).

Dia menambahkan, dari keseluruhan kontennya, yang paling banyak ditonton adalah konten tukar pasangan karena menjadi polemik di masyarakat. Selain untuk meningkatkan subscriber Youtube, pembuatan konten tersebut juga agar tempat pengobatan alternatif milik Samsudin menjadi lebih ramai. Diketahui, Samsudin memiliki padepokan tempat pengobatan alternatif di Blitar, Jawa Timur. "Tersangka juga ingin tempat pengobatan miliknya tambah laris, tambah laku," imbuhnya. 

Diketahui, Samsudin membuat konten video tentang tukar pasangan suami istri. Dalam video terlihat ada lelaki yang berpakaian seperti kiai lengkap dengan sorban dan perempuan bercadar.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network