Kecelakaan Truk Bermuatan Bahan Kimia Menabrak Mobil dan Sejumlah Motor, 7 Orang Meninggal Dunia

Amalia Yunita
kejadian ini menyebabkan tujuh orang meninggal dunia. Sementara sejumlah pengendara lainnya mengalami luka-luka. foto : okezone

TANGERANG, iNewsSurabaya.id - Terjadi sebuah kecelakaan maut oleh truk dengan bermuatan bahan kimia menabrak dua mobil dan sejumlah motor di Jalan Raya Serang, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang Senin (10/4/2023).

Dari informasi yang didapat, kejadian ini menyebabkan tujuh orang meninggal dunia. Sementara sejumlah pengendara lainnya mengalami luka-luka.

Salah satu saksi mata bernama Suhaeddie Eddie mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 07.15 WIB, yang pada Saat itu, ia hendak melintas.

"Waktu itu sekitar jam 07.15 WIB saya lewat depan kantor kecamatan Balaraja tepatnya di turunan fly over (fly over Balaraja) sudah terjadi kecelakaan," ujarnya.

"Mobil tangki rem blong mengakibatkan menabrak beberapa motor, ada juga mobil pickup dan Avanza yang rusak juga," katanya.

Dari video yang didapat, terlihat mobil tersebut melindas sejumlah motor. Nampak motor-motor tersebut berada di bawah mobil.

"Menurut informasi terbaru katanya tujuh orang (meninggal). Saya melintas itu mungkin satu menit setelah kejadian," tambahnya.

Amalia Yunita Rahmatria (Irfan Maulana)

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network