AFK Surabaya Lakukan Pungutan Uang untuk Seleksi Pemain Pra PON, Ini Reaksi Ketua

Ambar Supriyanto
Ketua AFK Surabaya Abdullah merespons tarikan pemain dalam seleksi pra PON. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Kabar penarikan atau pemungutan biaya untuk pemain yang mengikuti seleksi telah tersebar. Ketua Asosiasi Futsal Kota (AFK) Surabaya, Abdullah langsung memberikan respon cepat atas kabar miring yang terjadi dipengurusannya.

Abdullah menuturkan, dirinya mengetahui kalau penarikan pungutan saat seleksi Pra PON sebesar Rp 25.000 ramai jadi pembicaraan. Namun, ia menegaskan bahwa penarikan tersebut telah dilakukan kesepakatan bersama anggota klub se-Surabaya. AFK Surabaya sendiri sudah memberikan 2 opsi untuk para anggotanya tentang mekanisme seleksi Pra PON yaitu terbuka dengan biaya dan internal.

"Opsi 1 maka akan ada kegiatan seleksi terbuka dimana akan ada biaya lapangan dan operasional. Opsi ke 2 maka para anggota sepakat  kelembagaan akan  melakukan pemilihan pemain dengan mekanisme internal tanpa ada seleksi," ucapnya.

Ia menegaskan, persetujuan tersebut dibuat dengan melibatkan 27 klub anggota AFK Surabaya yang menyepakati penyertaan biaya seleksi Pra PON. "Semua keputusan terkait tarif seleksi pemain dari hasil kesepakatan dengan klub anggota AFk Surabaya," kata Abdullah.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network