Dua Warga Banyuwangi Bersimbah Darah, Satu Tewas, Polisi Menduga Ada Pihak Ketiga sebagai Pelaku?

Siswanto
Dua warga Banyuwangi, Jawa Timur ditemukan bersimbah darah yang membuat warga kaget dan berkumpul di rumah korban. Foto iNewsSurabaya/siswanto

BANYUWANGI, iNewsSurabaya.id – Banyuwangi dikejutkan dengan kejadian tak terduga. Dua warga Banyuwangi, Jawa Timur ditemukan bersimbah darah yang membuat warga kaget dan berkumpul di rumah korban.

Penemuan warga yang bersimbah darah ini berlokasi di Afdeling Sumbermanggis, petak 12 masuk Desa Barurejo, Kecamatan Silirgung, Kabupaten Bnyuwangi. Kedua korban yang bersimbah darah tersebut bernama Bibit Prasetyo )40) dan Slamet (40) keduanya warga Dusun Sumbermanggis, Desa Barurejo, Kecamatan Silirgung, Kabupaten Banyuwangi.

Dalam kejadian itu, korban bernama Bibit Prasetyo dikabarkan tewas sedangkan Slamet mengalami kritis. Keduanya dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Blambangan Banyuwangi untuk menjalani perawatan secara intensif.

Kapolsek Siliragung, AKP Mujiono membenarkan hal tersebut. Menurutnya, saat mendapatkan kabar tersebut, petugas langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). “Petugas sudah datang ke lokasi kejadian,” katanya.

Ia menceritakan kronologi kejadian, pada hari Kamis 4 Mei 2023, sekitar pukul 05.30 WIB, seorang bernama Andi Prastyo mendengar orang teriak ampuuuun.....!! dengan jarak kurang lebih 500 meter. Kemudian Andi menghubungi Puji Kurniawan dan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) yang berada di afdeling Sumbermanggis tersebut.

“Kedua orang itu korban bernama Bibit sudah terkapar dengan golok yang berada dalam sarung dipinggang,” ujarnya.

Sedangkan korban kedua bernama Slamet dalam posisi kesakitan dengan luka bacok diselangkangan dan pinggang bagian belakang.

Sementara petugas berhasil mengamankan barang bukti (BB) berupa 1 buah golok, 1 unit sepeda motor Yamaha Vixion, 1 unit sepeda motor Astrea dan 1 unit sepeda motor protolan.

“Diduga ada indikasi orang ke tiga yang terlibat dalam kejadian tersebut. Dikarenakan didapati satu unit sepeda motor yang ditinggal oleh pemiliknya," paparnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network