get app
inews
Aa Read Next : Ngopi Bareng Suku Osing Banyuwangi, Ganjar Komitmen Beri Perlindungan Masyarakat Adat

Mudik Asyik BUMN 2024, PT Pegadaian XII Surabaya Berangkatkan 200 Orang, Ini Rutenya

Jum'at, 05 April 2024 | 21:09 WIB
header img
PT Pegadaian XII Surabaya Berangkatkan 200 Orang dalam program mudik gratis. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Program Mudik Asyik Bersama BUMN PT Pegadaian berjalan sangat meriah. Di Jawa Timur, Kanwil PT Pegadaian XII Surabaya menggelar mudik gratis dengan jumlah mencapai 200 orang pemudik dibeberapa wilayah. 

Pimpinan Wilayah (Pinwil) PT Pegadaian Kantor Wilayah XII Surabaya Ariyadi Purwanto mengatakan, Area Jawa Timur juga dilaksanakan program mudik gratis untuk penumpang di beberapa daerah di Jawa Timur. 

"Ada dua titik keberangkatan mudik gratis yang dilaksanakan Pegawai. Pertama di mulai di Gresik kedua kantor Kanwil PT Pegadaian," katanya pada iNewsSurabaya.id.

Ariyadi mengatakan, ada lima destinasi yang dilalui, pertama Surabaya, Jember, Banyuwangi, kedua Malang-Blitar, Ketiga Surabaya, Madiun, Ponorogo, Keempat Surabaya, Kediri, Tulungagung, Trenggalek, dan kelima Gresik-Bawean. "Kita berangkatkan semua," paparnya. 

Rahayu Lukita Oktavianti, Kepala Bagian Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Pegadaian Kantor Wilayah XII Surabaya menambahkan, Ada 200 orang yang mengikuti mudik gratis yang berangkat jalur darat. 

"Armada yang diberangkatkan bus besar 2, bus sedang 1, Elf 1, Expander 1, dan bus di Gresik," paparnya. 

Sementara itu, secara keseluruhan PT Pegadaian telah memberangkatkan 3.000 peserta "Mudik Asyik Bersama BUMN PT Pegadaian Tahun 2024", yang terdiri dari nasabah dan masyarakat luas. Inisiatif ini merupakan wujud komitmen PT Pegadaian untuk merangkul semua kalangan dan memperkuat nilai inklusivitas masyarakat.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut