get app
inews
Aa Read Next : Mudik Asyik BUMN 2024, PT Pegadaian XII Surabaya Berangkatkan 200 Orang, Ini Rutenya

Bela Warga, Ketua RT di Banyuwangi Ini Bersimbah Darah, Begini Kondisinya

Rabu, 06 Desember 2023 | 18:14 WIB
header img
Ketua RT di Banyuwangi Harsono bersimbah darah dibacok warga. Foto iNewsSurabaya/ist

BANYUWANGI, iNewsSurabaya.id - Nasib naas dialami Harsono, Ketua RT di Banyuwangi, Jawa Timur. Ia dilarikan  ke puskesmas karena kena sabetan celurit warganya, Sugiono, 48, warga Desa Cluring, Kecamatan Cluring, Banyuwangi. 

Akibatnya, pelaku berurusan dengan pihak berwajib karena ketahuan mencelurit lengan kanan dan kiri serta telinga korban, Rabu (6/12/2023). 

Pelaku bernama Sugiyono (48) warga Desa Cluring, Kecamatan Cluring Kabupaten Banyuwangi, setelah melakukan penganiayaan terhadap korban dengan menggunakan senjata tajam hingga korban terjatuh ia melarikan diri dan bersembunyi.  

Peristiwa itu terjadi pada hari Selasa 5 Desember 2023 sekitar pukul 11.00 wib. Saat itu, pelaku dan warga bernama Amanah cek cok, kemudian langsung mengadu ke Harsono sebagai ketua RT. Ketua RT justru dibacok pelaku. 

Kapolsek Cluring AKP Abd Rohman membenarkan, peristiwa itu terjadi dipicu ada seorang warga cek cok dengan pelaku, karena korban seorang Ketua Rukun tetangga (RT) begitu ada laporan korban langsung mendatangi untuk dimintai keterangannya apa persoalannya.

"Korban bernama Harsono bertemu dengan pelaku bernama Sugiono dan cek cok, kemudian pelaku langsung mengamuk tanpa sebab dan melakukan penganiayaan terhadap korban dengan menggunakan alat bantu berupa sabit yang saat itu dibawa pelaku," katanya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut