Arema FC Ditahan Imbang Tira Persikabo Dengan Skor 0-0

Oktavianto Prasongko
Pesepak bola Persikabo 1973 Dimas Drajad (ketiga kiri) berebut bola dengan pesepak bola Arema FC Sergio Domingos Reis Silva (kedua kanan) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (5/1/2022). Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 0-0. (ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo)

BALI, iNews.id - Pada laga tunda pekan ke 17 Liga 1 2021/2022, Singo Edan ditahan imbang 0-0 oleh Tira Persikabo di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (5/01/2022).

Tidak diperkuat dengan beberapa pemain intinya, Arema FC tidak bisa tampil maksimal saat menghadapi Tira Persikabo. Justru penampilan tim asuhan Liestiadi itu bermain lebih bagus.

Penyerang Arema FC Muhammad Rafli yang digadang-gadang menjadi pengganti Carlos Fortes di posisi striker justru tidak dapat menunjukkan permainan yang maksimal sebagai ujung tombak.

Beruntung pada pertandingan lawan Tira Persikbo pertahanan Arema FC masih diisi oleh duet center back Sergio Silva dan Diego Michiels yang ditopang bek kanan Achmad Figo dan bek kiri Johan Alfarizi. Sehingga gawang Adilson Maringa masih aman dari serangan yang dilancarkan para pemain Tira Persikabo.

Permainan Arema FC pada pertandingan tersebut juga tidak terlalu jelek, dibuktikan Arema FC juga mendapatkan peluang emas melalui Feby Eka dan Dendi Santoso. Namun peluang tersebut gagal dimanfaatkan untuk menjadi gol.

Minimnya pemain utama yang bisa bermain menjadi salah satu faktor kegagalan Arema FC meraih poin penuh di Bali. Beberapa pemain yang tidak dapat bermain antara lain, Dedik Setiawan, Kushedya Hari Yudo dan Rizky Dwi masih dikarantina di Jakarta usai membela Timnas Indonesia. 

Disusul juga dengan adanya Carlos Fortes, Bagas Adi, Jayus Hariono yang terkena akumulasi kartu.

Sedangkan untuk keempat pemain baru, Fabiano Beltrame, Sandi Sute, Genta Alparedo dan Ryan Kurnia, belum bisa dimainkan karena baru bergabung dengan tim usai bursa transfer jeda kompetisi putaran pertama masuk ke putaran kedua.

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network