Mobil Listrik BMW i5 Dibanderol Rp2,22 Miliar, Baru Mengaspal di Jawa Timur

Lukman Hakim
Mobil Listrik BMW i5 di Jawa Timur Dibanderol Rp2,22 Miliar. Foto iNewsSurabaya/lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - BMW Astra meluncurkan BMW i5 untuk pasar Jawa Timur (Jatim). BMW i5 eDrive40 M Sport adalah BMW Seri 5 generasi kedelapan dalam varian mesin full listrik.

Kepala Cabang BMW Astra Surabaya Octa Wibowo mengatakan, BMW Seri 5 adalah salah satu model favorit pelanggan di Jatim. Model ini tawarkan pengalaman berkendara yang lebih dinamis dari sebelumnya, menampilkan rangkaian inovasi digital dan untuk pertama kalinya, mesin penggerak full listrik. “Sebagai wujud komitmen kami sebagai diler BMW satu-satunya di Jatim, maka kami hadirkan BMW i5 untuk pertama kalinya di Jatim,” katanya, Rabu (22/5/2024).

Menurutnya, Jatim merupakan wilayah yang penting bagi BMW Astra. Pihaknya sendiri terus meningkatkan kualitas layanan. Mulai dari pembelian mobil baru, layanan purna jual, hingga penjualan kembali atau trade-in
untuk semakin memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan di Jatim,” tambah Octa
.
BMW i5 eDrive40 M Sport dilengkapi dengan teknologi BMW eDrive generasi kelima yang ditingkatkan secara ekstensif. Motor listrik BMW i5 eDrive40 menggerakkan roda belakang dan menghasilkan output maksimum 340 hp dan torsi maksimum hingga 430 Nm dengan fungsi Sport Boost atau Launch Control. 



Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network