HokBen Luncukan Menu Baru, HokBen Fried Chicken

Ali Masduki
Karyawati menyiapkan HokBen Fried Chicken, di gerai Hokben Graha Pena Surabaya, Jumat (7/01/2022). (Foto: Ali Masduki)

SURABAYA, iNews.id - HokBen, restoran siap saji bergaya Jepang di Indonesia meluncurkan menu baru, HokBen Fried Chicken.

Menu baru ini menawarkan cita rasa ayam goreng dalam balutan tepung yang crispy dengan bumbu khas ala Jepang. Disajikan bersama kelezatan nasi HokBen yang sudah terkenal serta kesegaran salad khas, HokBen menjadikan menu HokBen Fried Chicken, ada ekstra enaknya. 

General Manager Marketing PT. Eka Bogainti (HokBen), Francisca Lucky, mengatakan selama lebih dari 36 tahun, HokBen telah menjadi tempat makan favorit keluarga Indonesia, karena kualitas bahan makanan, rasa yang enak dan beragam menunya. 

Ia menegaskan, HokBen sangat berkomitmen untuk memberi layanan terbaik, selalu menjaga kualitas produk mulai dari bahan baku sampai penyajiannya.

Sebagaimana diketahui, ayam goreng merupakan makanan favorit masyarakat Indonesia yang sangat digemari di semua kalangan.

“Menjawab kebutuhan pelanggan akan menu yang sudah menjadi favorit seluruh keluarga Indonesia selama ini, maka dengan bangga HokBen mempersembahkan HokBen Fried Chicken untuk seluruh pelanggan setianya,” terang Lucky. 

Dengan hadirnya HokBen Fried Chicken ini, maka ragam dan varian menu HokBen akan semakin lengkap. "Mulai sekarang seluruh keluarga Indonesia bisa bersantap bersama di HokBen walaupun dengan pilihan menu yang berbeda beda," 

HokBen Fried Chicken diharapakan menjadi salah satu menu spesial di HokBen untuk memanjakan para pencinta ayam goreng di Indonesia. 

Bahan baku yang berkualitas dengan racikan bumbu khas HokBen yang tepat membuat HokBen Fried Chicken ini memiliki aroma dan cita rasa ‘yang unik dan lezat’ dengan tekstur yang juicy dan bumbu yang meresap hingga ke dalam daging. Sehingga menjadikan ‘HokBen Fried Chicken’ Krispy diluar dan lezat didalam.

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network