Artis Korea Han So Hee dan Kim Seon Ho Nongol di Surabaya, Sedang Apa Ya?

Ali Masduki
Han So Hee dan Kim Seon Ho nongol di kota Surabaya. (Foto: Warganet)

SURABAYA, iNews.id - Artis Korea ternama,  Han So Hee dan Kim Seon Ho nongol di kota Surabaya. Diketahui, kedua artis tersebut sedang viral lantaran membintangi drama Korea yang cukup spektakuler.

Foto-foto kemuculan Han So Hee dan Kim Seon Ho di Kota Pahlawanpun tersebar. Banyak yang menduga, mereka digandeng salah satu Brand Kosmetik Terkenal di Surabaya.

Owner salah satu perusahaan Kosmetik Surabaya, ketika dikonfirmasi mengakui bahwa pihaknya memang berencana menggunakan publik figur untuk mengenalkan produk barunya. 

"Kami memang rencananya menggunakan publik figur. Tapi masih dirahasiakan, mencari yang cocok sebagai brand ambassador," ungkapnya.

Ketika ditanya soal apakah Ambassador yang digandeng perusahaanya adalah Han So Hee dan Kim Seon Ho, Owner brand terkait hanya tersenyum. "Tunggu sajalah nanti kami akan beritahu," ucapnya.

"Kira-kira kalau produk kami menggunakan artis Korea bagaimana? Surprise-lah, tunggu nanti tanggal 11 Januari," tanyanya saat di temui di salah satu tempat perbelanjaan di Surabaya.

Viral artis Korea yang kemunculannya di Surabaya ini membuat penasaran pecinta drama Korea. Dua talent pada video tersebut diduga merupakan artis asal Korea Selatan yang menghebohkan warganet.

Kedatangan 2 artis ini diduga berasal dari Korea Selatan dan digandeng oleh suatu brand lokal di Surabaya. Kedua  artis korea tersebut tertangkap warga net sedang syuting di salah satu lokasi di Surabaya beberapa waktu lalu.

Benarkah lagi lagi brand lokal gandeng artis asal Korea Selatan?? Hingga berita ini tayang, belum ada kepastian/konfirmasi yang jelas dari brand Kosmetik lokal terkait isu ini.

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network