Samsung Finance Plus Bikin Mimpi Punya Galaxy A34 5G Jadi Nyata

Ali
Galaxy A34 5G merupakan perangkat yang diidamkan anak muda Indonesia. Samsung Finance plus jadi solusi pembayaran cicilan tanpa kartu kredit dan dengan proses yang mudah, cepat, dan tingkat persetujuan tinggi. Foto/Samsung

Pada Galaxy A34 5G yang sudah  dibeli tersebut akan terinstal aplikasi Samsung Finance+ yang akan mengingatkan pemiliknya saat mendekati tanggal jatuh tempo pembayaran cicilan. 

Apabila terlambat melakukan pembayaran cicilan rutin, secara otomatis ponsel Galaxy A34 5G akan terkunci. Namun jangan kuatir, karena begitu melakukan pembayaran cicilan, secara otomatis Galaxy A34 5G dapat digunakan kembali. 

Konsumen yang berhak mendapatkan fasilitas pinjaman dengan cicilan ringan dari Samsung Finance+ mulai dari usia 19 tahun, memiliki kartu e-KTP asli, memiliki email dan nomor telepon pribadi. Fasilitas ini bisa digunakan untuk membeli semua smartphone Samsung Galaxy. 

rogram cicilan di Samsung Finance+ ini telah tersedia di 1.054 Samsung Store dan dealer mitra Samsung di 98 kota dan kabupaten di 6 Provinsi. Samsung akan memperluas jangkauan program ini ke seluruh Indonesia agar layanan ini dapat dinikmati seluruh masyarakat Indonesia. 

Galaxy A34 5G merupakan smartphone mid-range yang dilengkapi dengan fitur premium seperti triple camera 48MP, 8MP, dan 5MP yang telah didukung dengan Optical Image Stabilizer, selfie camera 13MP, layar Super AMOLED 6,6 inci dengan tingkat kecerahan 1.000 nits, koneksi jaringan 5G, RAM 8GB dengan pilihan internal memori 128GB atau 256GB, baterai 5.000 mAh, dan IP67 yang memberikan durabilitas anti air dan debu, menjadikan Galaxy A34 5G perangkat yang diidamkan anak muda Indonesia. 
 

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network