530 Pejabat Dilantik, Bupati Tuban Rampingkan Empat OPD

Arif Ardliyanto
Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky melantik pejabat-pejabat tersebut di Pendopo Krido Manunggal, Sabtu (8/1/2022) malam.(Foto : iNewsSurabaya/HO/arif)

TUBAN, iNews.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tubah melakukan re-posisi jabatan. Sebanyak 530 pejabat Pemkab dilantik untuk menambahkan kinerja di organisasi perangkat daerah (OPD) lebih efektif.

Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky melantik pejabat-pejabat tersebut di Pendopo Krido Manunggal, Sabtu (8/1/2022) malam. Kegiatan ini merupakan bagian dari penyesuaian struktur organisasi dan tata kerja (SOTK) baru yang berlaku mulai 2022. Ratusan pejabat yang dilantik tersebut terdiri dari pejabat pimpinan tertinggi pratama, pejabat administrator, jabatan pengawas dan jabatan fungsional.

“Hari ini kita lakukan pelantikan pejabat di lingkup Pemkab Tuban kekosongan jabatan dan perampingan SOTK," kata Mas Bupati panggilan akrab Aditya Halindra Faridzky.

Ada sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) yang digabung, diantaranya Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan dengan Dinas Perikanan dan Peternakan menjadi Dinas Ketahanan Pangan, Peternakan dan Perikanan. Pada posisi Kepala Dinas diisi Eko Arif Yulianto.

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang dengan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman menjadi Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Perumahan Rakyat Permukiman. Posisi kepala dinas diisi Agung Supriyadi.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network