Hasil dari fase awal kolaborasi, EF bersama Kreaby merilis sekitar 3000 merchandise tumbler yang dibuat berdasarkan perspektif para seniman muda Kreaby meliputi Keken, Rama, Gary, Jeremy, Joey, dan Joshua. Tumbler berukuran 500 ml tersebut menampilkan karakter-karakter EF yang super lucu dan menggemaskan seperti Ben, Vic, Roddy, Mel, Kev, dan Zap.
Tumbler unik ini diluncurkan dalam acara bincang-bincang yang dikemas menarik, berisi cerita-cerita inspiratif dan ragam perspektif tentang kreativitas. Peluncuran karya perdana EF dan Kreaby sekaligus menjadi simbolisasi peresmian kolaborasi Creativity Beyond Boundaries.
Menurut CEO & Managing Director of Kreaby Arani Aslama, kemauan dan motivasi tinggi untuk mencapai hasil yang baik tidak akan mampu terhalangi oleh keterbatasan. Karena keterbatasan justru mendorong seseorang jadi kreatif dan mampu melakukan apapun dengan lebih maksimal.
“Studio kreatif Kreaby kami dirikan dengan misi menjadi ekosistem dan dukungan solid terhadap kreativitas tanpa batas. Karena kreativitas adalah soft skill yang perlu terus kita gali dan kembangkan sehingga dapat mengoptimalkan segala potensi serta memperkuat resiliensi bangsa ini," tuturnya.
“Di EF, kami pun terus mendorong kreativitas dan inovasi khususnya terkait pemutakhiran metode pembelajaran berkesinambungan. Dengan begitu setiap proses pembelajaran dan lingkungan belajar yang ada di EF selalu dapat mengikuti segala perkembangan yang ada dan menyesuaikan kebutuhan pendidikan di Indonesia. Dalam implementasinya, kami berhasil menerapkan pembelajaran dengan metode fun learning dengan efektif dan hasil yang optimal," tutup Amalia Yaksa Parijata.
Diketahui, EF Education First (EF) merupakan lembaga pendidikan swasta terbesar di dunia yang didirikan pada tahun 1965 oleh Bertil Hult di kota Swedia dengan lebih dari 600 kantor cabang dan sekolah di lebih dari 50 negara.
Dengan pengalaman lebih dari 50 tahun di industri pendidikan, EF telah membantu seluruh warga dunia mulai dari segmen profesional, korporasi, usia anak hingga dewasa dalam membuka wawasan internasionalnya. EF juga menyediakan layanan wisata pendidikan, pertukaran budaya, atau program pendidikan bergelar.
EF Indonesia telah berdiri selama lebih dari 30 tahun dan menjadi pilihan terbaik untuk para siswa dan orangtua di Indonesia. Berdasarkan pola belajar bahasa siswa EF di Indonesia, EF telah mengkhususkan diri dalam pengembangan sistem pengajaran baru dan metode pengajaran untuk membantu siswa menguasai bahasa Inggris lebih efektif dan membangun kepercayaan diri untuk berbicara bahasa Inggris.
Editor : Ali Masduki
Artikel Terkait