PT Gerbang Pembayaran Indonesia menegaskan bahwa aplikasi ini sudah tersedia untuk diunduh di Playstore dan App Store dan telah disambut hangat oleh para pelanggan. Hingga Juni, telah diunduh hampir 12 ribu pelanggan yang menggunakan layanan ini. Linkita berharap dalam beberapa waktu ke depan, seiring dengan penyempurnaan fitur maupun fasilitas terkait jumlah pengunduh aplikasi tersebut akan terus meningkat.
"Misi kami adalah menjadi solusi digital bagi masyarakat Indonesia. Melalui LinKita, kami berharap dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan layanan keuangan dan PPOB dengan lebih mudah dan efisien," papar Didin Noor Ali
Pihaknya optimis, inovasi yang tidak pernah berhenti menjadi komitmen perusahaan yang berbasis di Sidoarjo tersebut. Apalagi di era yang new normal, tuntutan untuk pembayaran cashless menjadi sesuatu yang mutlak untuk memudahkan dalam berbagai segi kehidupan.
Editor : Arif Ardliyanto
Artikel Terkait