Riset Reliance untuk Amar Bank, Proyeksikan Laba Bersih 45,7 persen CAGR dari 2023 hingga 2025

Ali
Presiden Direktur Amar Bank, Vishal Tulsian, mengungkapkan bahwa peningkatan laba yang signifikan pada kuartal pertama menandakan kemajuan positif bagi Amar Bank. Foto/Dok Amar Bank

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - PT Bank Amar Indonesia Tbk (Amar Bank), bank digital yang melayani segmen ritel dan UMKM, bersiap untuk meraih pertumbuhan dan profitabilitas yang signifikan pada tahun 2023.

Presiden Direktur Amar Bank, Vishal Tulsian, mengungkapkan bahwa peningkatan laba yang signifikan pada kuartal pertama menandakan kemajuan positif bagi Amar Bank.

Ke depannya, dengan kolaborasi melalui pelekatan (embedded) layanan perbankan digital di beberapa platform ekosistem digital, pihaknya dapat bekerjasama dengan mitra untuk menawarkan kapabilitas perbankan yang komprehensif dan mudah diakses oleh pengguna dalam ekosistem tersebut.

Beberapa produk dan layanan keuangan yang ditawarkan mencakup built-in banking features, configurable properties, banking standard security, dan pre-approved credit limit for platform users.

"Strategi ini sejalan dengan tujuan kami untuk meningkatkan kualitas hidup individu maupun UMKM, melalui kesehatan finansial dan inklusi keuangan yang berdampak,” terangnya.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network