Trik Jadi Trader Sukses, Ini Rahasia yang Dibeberkan Dr Gema Goeyardi

Arif Ardliyanto
Dr Goeyardi memberikan Trik Jadi Trader Sukses di tengah gejolak ekonomi yang tak menentu. Foto iNewsSurabaya/ist

Dalam HTMM ini juga pastinya trader akan dibentuk back to basic atau merangkul lagi semua trader kembali ke awal tanpa melihat adanya banyak penyimpangan di market seperti Binomo, Binary Option, hingga isu politik Crypto. 

"Bisa profit konsisten di tengah banyaknya isu gejolak ekonomi menjadi tujuan HTMM. Memperkenalkan keilmuan Astronacci (Astrologi dan Fibonacci) yang dapat dijadikan acuan bagi trader sebagai bekal utama bagi para trader untuk mempersiapkan diri dan belajar bagaimana caranya untuk tetap bisa profit," paparnya. 

"Kami tidak pernah lelah untuk terus memberikan edukasi finansial bagi masyarakat Indonesia agar bisa sukses dalam berbagai kondisi keuangan dan ekonomi dunia," pungkas Dr Gema. 


Trader berkumpul di tengah gejolak ekonomi yang tak menentu. Foto iNewsSurabaya/ist

Untuk itu Astronacci akan mengadakan Workshop The Ultimate Astrology Time Trading pada tanggal 14 Juli - 16 Juli 2023. Workshop ini akan mengajarkan analisis teknikal ala Astronacci hingga ilmu Astrologi langsung oleh Dr. Gema Goeyardi.

Selain itu Dr. Gema Goeyardi juga akan hadir menjadi salah satu pembicara di acara IFTA (International Federation of Technical Analysts) 2023 yang akan diadakan di Jakarta. Semoga saja ke depannya Dr. Gema Goeyardi dan Astronacci dapat terus mengedukasi masyarakat Indonesia, membantu agar semua masyarakat bisa melek finansial dan tentunya, profit konsisten dari pasar modal. 

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network