Buktikan Taat pada Leluhur, Sandy Walsh Ziarah ke Makam Kakeknya di Surabaya

Arif Ardliyanto
Pemain keturunan Sandy Walsh Ziarah ke Makam Kakeknya di Surabaya. Ia membuktikan dirinya taat pada leluhur. Foto iNewsSurabaya/tangkap layar

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pemain keturunan Sandy Walsh menunjukan keaslian keturunannya asal Indonesia. Ditengah jeda TC Timnas Indonesia, Sandy menyempatkan diri mengunjungi makam kakeknya. 

Sandy Walsh diketahui merupakan salah satu pemain naturalisasi yang dipanggil Shin Tae-yong ke dalam skuad Timnas Indonesia. Pemanggilan dirinya ke Timnas Indonesia terasa sangat spesial bagi Sandy Walsh. Pasalnya, pemain klub KV Mechelen tersebut baru pertama kali dipanggil Shin Tae-yong.

Pada FIFA Matchday Maret 2023, ia tengah dibekap cedera hingga absen bela Timnas Indonesia. Kemudian, pada Piala AFF 2022, ia tidak mendapat izin dari klub untuk bergabung ke Timnas Indonesia.

Selain karena ini merupakan kesempatan pertamanya, pemanggilan ini semakin spesial karena pemusatan latihan dilakukan di kota Surabaya. Sebatas informasi, Surabaya merupakan kota asal dari kakek dan neneknya.

"Saya senang berada di sini di kampung halaman kakek saya," tulis Sandy Walsh dalam unggahan Instagram pribadinya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network