Ajari Anak Didik Cantik, SMK Ketintang Surabaya Berikan Tips Lebih Menarik dengan Personal Branding

Arif Ardliyanto
SMK Ketintang Surabaya benar-benar ingin anak didiknya memiliki daya tarik dan kepercayaan diri tinggi. Foto iNewsSurabaya/Jurnalis SMK Ketintang

SURABAYA, iNewsSurabaya.id SMK Ketintang Surabaya benar-benar ingin anak didiknya memiliki daya tarik dan kepercayaan diri tinggi. Sekolah terbesar di area Surabaya Selatan ini mengadakan Beauty Class dan meningkatkan rasa percaya diri.

Beauty class ini bertujuan untuk merawat kecantikan, event ini juga ingin memperlihatkan kesadaran seseorang akan pentingnya merawat diri serta mengajarkan cara berpenampilan yang baik. Untuk itu, SMK Ketintang Surabaya mengadakan seminar kecantikan yang disponsori oleh Emina, pada 20 Juni 2023. 

Brand Emina merupakan satu dari brand kecantikan lokal favorit remaja Indonesia dan juga merupakan salah satu brand pendukung kegiatan SKETSA Fair.

“Siswa-siswi Jurusan Akuntansi kita bukan hanya meningkatkan kemampuan diri dalam bidang akademik saja, tetapi juga ada soft skill yang harus diasah,” kata Abdul Hadi S. Pd., M. Ak, Ketua Kompetensi Keahlian Jurusan Akuntansi dan Keuangan Lembaga SMK Ketintang Surabaya.

Abdul Hadi menegaskan betapa pentingnya seminar Emina ini untuk para anak didiknya, ia menjelaskan di sekolah sebagai siswa-siswi Jurusan Akuntansi bukan hanya meningkatkan kemampuan diri dalam bidang akademik tetapi ada soft skill yang harus diasah.

“Seminar Emina ini bertujuan untuk memberikan tambahan pengetahuan mengenai pentingnya personal branding dikalangan masyarakat,” ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network