Sebagai daya tarik penonton konten hiburan yang membidik segmen anak-anak dan keluarga Indonesia, Yon dan Chitra, menghadirkan 3 karakter Baba, Lili dan Tata dalam konten hiburan.
Dan ternyata 3 karakter ini sangat kuat pengaruhnya dalam menarik anak-anak plus orang tua untuk memilih konten BaLiTa sebagai hiburan buat anak-anak dan keluarga Indonesia.
"Tiga karakter tersebut kuat banget pengaruhnya. Baba, Lili dan Tata (BaLiTa) ini adalah ikon dari semesta BaLiTa. Masing-masing merepresentasikan persona yang memiliki sifat, kelebihan dan kekurangan masing-masing. Perbedaan ini justru membuat mereka berteman dengan harmonis dan dapat bekerjasama untuk menyelesaikan masalah," ungkapnya.
Memilih Surabaya untuk live show yang pertama di Indonesia, Yon dan Chitra menjelaskan BaLiTa basisnya di Surabaya. Tunjungan Plaza merupakan pilihan tepat, karena ikonik Surabaya.
"Belum ke Surabaya kalau belum pernah ke Tunjungan Plaza," imbuhnya.
Yon dan Chitra juga memiliki target ke depan dari BaLiTa. "Targetnya banyak. Panjang ceritanya kalau dibahas semua disini. Intinya kami akan ada produk- produk baru baik digital maupun fisik, baik ke dalam negeri maupun ke luar negeri. Kami pun juga membuka peluang untuk kerja sama," pungkasnya.
Editor : Ali Masduki
Artikel Terkait