Menang Telak atas Payung Pusaka, Bangkalan FC Jaga Asa Lolos ke Semifinal

Ambar Supriyanto
Bangkalan FC berhasil menang telak atas Payung Pusaka dengan skor 10-0 dan berpeluang untuk melaju ke semifinal.

SURABAYA, iNews.id - Bangkalan FC melakoni Laga keduanya di Liga Nusantara (Linus) Jatim dengan menghadapi Payung Pusaka Kediri. Bangkalan FC berhasil menang telak atas Payung Pusaka dengan skor 10-0 dan berpeluang untuk melaju ke semifinal.

Bermain di GOR Futsal Unggul, Malang, Rabu (12-1-2022) Bangkalan FC tampil dominan atas Payung Pusaka. Anak asuh Geriyan berhasil menang dengan skor cukup telak 10-0 atas Payung Pusaka. Sepuluh gol Bangkalan di cetak oleh empat gol dari Asadin Sabilar di menit ke-1, menit ke-24, menit ke-25, menit ke-26, empat gol Ahmad Subairi di menit ke-6, menit ke-19, menit ke-23, menit ke-35, Satimin menit ke-19 dan gol penutup dari Riki Wahyudi di menit ke-38.

Kemenangan tersebut membuat asa Bangkalan FC untuk lolos ke babak semifinal masih terbuka. Di laga perdana Bangkalan FC harus puas bermain imbang 1-1 saat menghadapi Pamekasan FC.

Pelatih Bangkalan FC, Geriyan saat di hubungi Inewssurabaya mengaku tidak menyangka timnya bisa menang telak dalam pertandingan tersebut. Menurutnya target timnya hanya mengincar kemenangan setiap pertandingan. "Alhamdulillah bisa meraih 3 poin hari ini. Target nya cuma menang saja Buat modal lolos ke babak berikut nya, Tapi mungkin rezeki nya saja bisa menang besar," kata Geriyan usai pertandingan.

Menurutnya dalam pertandingan lawan Payung Pusaka pemain nya berhasil menjalankan apa yang diinstruksikannya. "Anak-anak berhasil menjalankan apa yang saya instruksikan. Main high pressure dan Manfaatkan peluang sekecil mungkin dengan finishing yang baik," ujar Geriyan

Kemenangan tersebut bisa menjadikan modal yang bagus buat Bangkalan FC menjelang melawan Estrella IFC besok Kamis (13-1-2022). "Semoga saja tren positif masih berlanjut hingga besok melawan Estrella IFC, dan keberuntungan tetap berada di Bangkalan FC," harap Geriyan.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network