get app
inews
Aa Read Next : Kolaborasi Kapal Garden Hotel Malang dan Travel Agent, Bangun Sinergi di Blue Ocean Meeting Space

Derby Madura Berakhir Seri, Bangkalan FC Kecewa

Selasa, 11 Januari 2022 | 10:07 WIB
header img
Bangkalan FC menjalani pertandingan perdana di Liga Nusantara (Linus) Jatim 2022

SURABAYA, iNews.id - Bangkalan FC menjalani pertandingan perdana di Liga Nusantara (Linus) Jatim 2022. Menghadapi tim sesama dari Pulau Madura, Pamekasan FC kedua tim puas bermain imbang dengan skor 1-1.

Bermain di GOR Futsal Unggul FC, Malang, Senin (10-1-2022) Bangkalan FC harus puas bermain imbang dengan Pamekasan FC dengan skor 1-1. Pamekasan FC berhasil unggul dulu dimenit ke-10 melalui Fahrur Rozi. Sedangkan Gol balasan Bangkalan FC di cetak oleh Riki Wahyudi Ainur di menit ke-19. 

Hasil seri sangat di sayangkan oleh pelatih Bangkalan FC, Geriyan. Menurut nya tim anak asuhnya terlihat demam panggung dalam pertandingan perdana melawan Pamekasan FC. "Anak-anak demam panggung, sama kepancing mengikuti ritme permainan lawan," kata Geriyan Pelatih Bangkalan FC.  "Pemain beberapa kali tidak aware dan kehilangan Fokus. Saya hitung 7 sedang 8 kali kesempatan depan gawang tidak berbuah gol," tambahnya.

Gery sapaan akrab Geriyan berharap pada pertandingan kedua pemainnya bisa belajar dari hasil hari ini. "insya Allah pertandingan kedua di hari Rabu (12-1-2022) anak-anak bisa belajar dari hasil seri hari ini," ujar Geriyan

Menurutnya hasil seri sangat merugikan baginya, namun dia berharap di pertandingan kedua mendapat keberuntungan bagi Bangkalan FC untuk bisa meraih kemenangan. "Dan semoga saja keberuntungan ada di Bangkalan FC hari rabu (12-1-2023)," harapan Geriyan.

Sementara itu, Pamekasan FC sangat bersyukur bisa menahan imbang Bangkalan FC di pertandingan perdana Linus 2022. "Alhamdulillah bisa mencuri poin dari Bangkalan FC. Ini sesuai target yang kami rencanakan." Kata Mohammad Rifqi pelatih Pamekasan FC.

Hal itu dikarena Pamekasan FC mengikuti Linus Jatim 2022 dengan persiapan yang sangat minim. "Dengan persiapan yang hanya 1 minggu, menghadapi Bangkalan FC hasil seri cukup memuaskan, karena raihan tersebut bisa lebih membuat pemain lebih percaya diri lagi dan evaluasi untuk finishing tim di pertandingan berikutnya," ungkap Muhammad Rifqi.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut