get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Staycation di Malang dengan Sensasi Netflix di Kapal Garden Hotel, Seru dan Nyaman!

Kolaborasi Kapal Garden Hotel Malang dan Travel Agent, Bangun Sinergi di Blue Ocean Meeting Space

Rabu, 22 Mei 2024 | 18:41 WIB
header img
Keseruan Kolaborasi Kapal Garden Hotel Malang dan Travel Agent. Foto iNewsSurabaya/andika

MALANG, iNewsSurabaya.id - Kapal Garden Hotel Malang by UMM mengadakan acara spesial yang mengundang travel agent se-Malang Raya dalam sebuah pagelaran bertajuk "Always Connect and Collaborate." Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan bisnis dan membangun sinergi yang harmonis antara hotel dan para travel agent.

Diselenggarakan di Blue Ocean Meeting Space, yang menawarkan nuansa seperti kapal pesiar, acara ini dihadiri oleh 50 orang dari 35 travel agent yang berasal dari Malang Raya, Sidoarjo, dan Surabaya. Kemeriahan terasa sejak awal acara, dengan berbagai rangkaian kegiatan menarik yang membuat para peserta antusias.

Kegiatan dimulai dengan presentasi Product Knowledge yang komprehensif, dilanjutkan dengan sesi Q&A yang interaktif. Tidak hanya itu, para travel agent juga diajak tur keliling hotel untuk melihat langsung fasilitas Kapal Garden Hotel yang memukau. Promo fantastis yang ditawarkan oleh hotel semakin menambah semangat para travel agent.

Kapal Garden Hotel, yang kerap muncul di beranda aplikasi Traveloka, telah menjadi pilihan utama para travel agent. Selain harga yang terjangkau, fasilitas yang ditawarkan hotel ini juga sangat menarik dan beragam, menjadikannya favorit di kalangan para pelaku industri perjalanan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut