LAZISNU Kota Surabaya Jalin Kerja Sama dengan PT HKSIS, Siap Salurkan Zakat hingga Sedekah Karyawan

Arif Ardliyanto
LAZISNU Kota Surabaya melakukan kerja sama dengan PT Semen Indigreen Sentosa (HKSIS) untuk menangani penyaluran zakat, infaq, dan sedekah dari para karyawan. Foto iNewsSurabaya/ist

Mukhrojin mengatakan, masyarakat tidak perlu khawatir dengan keberadaan LAZISNU. Sebab, LAZISNU merupakan organisasi resmi di bawah NU yang terdaftar sebagai lembaga amil zakat nasional. “LAZISNU Surabaya merupakan Lembaga Amil Zakat yang terdaftar sebagai Lembaga Amil Zakat Nasional dan memiliki izin Operasional dari Kemeneterian Agama RI,” ujar dia.

Sekertaris LAZISNU Kota Surabaya, DR Aris Nurullah. SAg. SH. MH., menambahkan, kesepakatan yang telah terbangun antara PT HK SIS dengan LAZISNU Kota Surabaya akan bergerak dalam program zakat dalam bentuk pemotongan penghasilan bagi karyawan PT HKSIS. Pemtoongan ini akan dikonversikan sebagai Pengurangan Pajak Penghasilan karyawan.

“PT HKSIS juga mempercayakan program CSR dalam pentasyarufan melalui LAZISNU Kota Surabaya,” katanya.

Saat ini kedua pihak sedang mematangkan teknik kerja sama yang akan dilakukan. Karena kerja sama yang dijalin tidak hanya persoalan zakat, infaq, dan sedakah saja. Namun, banyak program dari CSR yang bisa dlakukan bersama. “PT HKSIS akan mensupport semua program yang dimiliki LAZISNU Kota Surabaya,” akunya.

Aris mengaku, LAZISNU akan  bekerja professional dengan menyalurkan zakat, infaq dan sedekah kepada pihak yang membutuhkan. “Inikan amanah, tentunya kita akan menjaganya dengan baik,” ujar dia.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network