Relme 11 Pro Series 5G Segera Hadir, Yuk Intip Fiturnya!

Ali
Realme secara resmi akan membawa realme 11 Pro Series 5G ke Indonesia dengan terobosan pada kamera, desain, dan performa. Foto/realme

Berikut Fitur Relme 11 Pro Series 5G 

1. 200MP. Zoom to the Next Level

Realme membawa peningkatan di sektor kamera ke tingkat yang lebih tinggi melalui realme 11 Pro+ 5G yang mendukung direct output 200MP, menghasilkan piksel tertinggi di industri smartphone. Resolusi 200MP akan menjamin lebih banyak detail dari yang diharapkan untuk hasil foto yang lebih jernih dan tajam. 

Realme 11 Pro+ 5G juga merupakan smartphone pertama yang dilengkapi dengan teknologi 4x SuperZoom. Semakin menyempurnakan, realme 11 Pro Series 5G mampu menghasilkan pengambilan gambar stabil dan jernih berkat kehadiran SuperOIS.

2. Tampilan Mewah dengan Premium Lychee Vegan Leather

Berbicara mengenai desain, realme 11 Pro Series 5G akan memberikan sensasi premium dan material terbaik kepada para penggunanya melalui Premium Lychee Vegan Leather. 

Realme Design Studio, bersama dengan Matteo Menotto - mantan desainer grafis dan tekstil Gucci telah menciptakan sebuah karya kolaboratif Milan Luxury Design yang mengintegrasikan keindahan urban multi-fashion ke dalam desain eksterior realme 11 Pro Series 5G.

3. Pengisian Daya Cepat 100W dan Layar Lengkung Spesifikasi Kelas Atas

Realme 11 Pro Series 5G membawa fitur pengisian daya cepat 100W SUPERVOOC seperti yang dapat ditemukan di realme 11 Pro+ 5G, sehingga pengguna tidak perlu khawatir kehabisan daya saat beraktivitas. 

Selain itu, seri terbaru ini juga akan dilengkapi dengan layar lengkung kelas flagship dengan frekuensi peredupan tertinggi di industri. 

Disertai dengan berbagai spesifikasi kelas atas, terobosan ini akan memberikan nilai lebih pada layar lengkung premium di kisaran harga yang sama.
 

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network