Pengenalan Sekolah Asyik di MTs Al Atiq Banyuwangi, Ada Pak Polisi Bawa Ilmu Cara Kenali Narkoba

Siswanto
Pengenalan Sekolah Asyik di MTs Al Atiq Banyuwangi, Ad Polisi Bawa Ilmu Cara Kenali Narkoba. Foto iNewsSurabaya/siswanto

BANYUWANGI, iNewsSurabaya.id - Masuk Sekolah dihari pertama terasa berbeda di Madrasah Tsanawiyah (MTs) Al Atiq Desa Karetan, Kecamatan Purwoharjo, Kabupaten Banyuwangi, Selasa (18/7/2023). Sekolah tersebut kedatangan Pak Polisi dari Polsek Purwoharjo. 

Siswa - siswi yang bergerombol dihalaman Sekolah itu langsung berhamburan dan masuk ruang kelas dan ada salah satu siswa bertanya ada apa kok ada Pak Polisi mendatangi Sekolah? 

Usut punya usut ternyata Bhabinkamtibmas bernama Aiptu. H. Hidayat tersebut melakukan sosialisasi dan penyuluhan penyalahgunaan Narkoba serta kenakalan Remaja. 

Aiptu. H. Hidayat mengatakan sosialisasi pencegahan dan penyuluhan penyalahgunaan Narkoba dan kenakalan remaja mendapat respon positif dari pihak Sekolah serta para siswa dan siswi sangat antusias sekali. "Kita harus menjauhi narkoba," katanya. 

Kapolsek Purwoharjo, AKP. Budi Hermawan mengatakan, sosialisasi ini bukti Responsif kepedulian Polri terhadap maraknya kenakalan Remaja dan peredaran Narkoba dikalangan Remaja. 

"Sebagai wujud kepekaan serta kepedulian Polri terhadap situasi lingkungan sekaligus melakukan pencegahan peredaran Narkoba dan kenakalan Remaja," jelas Kapolsek. 

AKP. Budi Hermawan juga menghimbau para siswa siswi MTs Al Atiq, untuk menjauhi segala kegiatan yang bersifat negatif karena masa depan Bangsa ini ada ditangan Generasi muda. 

Ia menambahkan, sampai kapanpun kita senantiasa melakukan sosialisasi penyuluhan penyalahgunaan Narkoba serta kenakalan Remaja. 

"Penyuluhan penyalahgunaan Narkoba dan kenakalan Remaja ini kita terus dilakukan disekolah Sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Purwoharjo, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur," ungkapnya AKP. Budi Hermawan.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network