Astra Graphia Luncurkan 3 Model Mesin Printer Produksi Warna Terbaru di SPE 2023

Ali Masduki
Peluncuran mesin printer produksi berwarna dari FUJIFILM Business Innovation dalam gelaran Surabaya Printing Expo (SPE) 2023 di Grand City Surabaya, Kamis (20/7/2023). Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

Berikut 3 keunggulan mesin printer produksi berwarna Fujifilm Revoria Press™M EC dan SC
Series :

1. Teknologi Air Suction Feeder (ASF) untuk mencegah terjadinya paper jam dan penarikan kertas secara ganda dengan memberikan pengumpanan kertas vakum udara yang sangat stabil. 

ASF berfungsi sebagai separator kertas-kertas pada baki(tray) melalui kipas/blower samping, penarik kertas paling atas melalui shuttle head mesin, serta sebagai pisau udara untuk memisahkan kertas yang tidak diperlukan selembar demi selembar.

2. Teknologi Color Profile Maker for Display, fitur manajemen warna yang baru dikembangkan tersedia di Fujifilm Revoria PressTM EC1100 dan Fujifilm Revoria PressTM SC170/SC180. 

Fitur ini memungkinkan pencocokan warna yang tepat antara monitor dan hasil cetakan. Setiap gambar pada halaman disempurnakan oleh teknologi buatan baru atau Artificial Intelligence (Al). 

Dengan adanya fitur dan teknologi terbaru ini dapat menyempurnakan hasil cetak suatu produk yang sesuai dengan keinginan pelanggan.

3. Teknologi User Image Color Matching (UICM) yang hanya tersedia di Fujifilm Revoria PressTM SC170/SC180 untuk mendapatkan hasil warna yang sama dengan aplikasi yang dimiliki hanya dengan melakukan scan warna terhadap dokumen tersebut tanpa perlu setting ulang.

Seluruh rangkaian produk terbaru seri Fujifilm Revoria PressTM EC110 dan Fujifilm Revoria PressTM SC170/SC180 siap untuk dipasarkan di seluruh wilayah Indonesia.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network