Sopir Mengeluh Sakit Kepala, Truk Oleng Kenai Pengendara Motor, Jalanan Jember-Banyuwangi Macet

Siswanto
Sopir Mengeluh Sakit Kepala, Truk Oleng Kenai Pengendara Motor, Jalanan Jember-Banyuwangi Macet. Foto iNewsSurabaya/siswanto

BANYUWANGI, iNewsSurabaya.id - Truk Fuso jenis Mitsubishi warna coklat dengan nomor polisi P-8499-VB mengalami Kecelakaan lalu lintas di Jalan Umum jurusan Jember - Banyuwangi. Kecelakaan yang berada ditikungan leter S (Km 36) Gunung Gumitir, Desa Sidomulyo, Kecamatan Silo, Kabupaten Jember mengakibatkan pengendara motor meradang, Jumat (21/7/2023).  

Pengendara sepeda motor Honda Astrea Grand bernama Mulyadi (41) asal Dusun Gading, Desa Darsono, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Jember, Jawa Timur harus meradang kesakitan. 

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lokasi kejadian, seorang pria pemotor itu langsung dievakuasi di klinik Puspa Medika Garahan setelah sepeda motornya yang mereka kendarai ditabrak truk. 

Kapolsek Sempolan, AKP. M. Na'i, S.Pdl mengatakan, truk fuso yang memuat timbangan bayi itu dari arah Jember menuju Banyuwangi begitu sesampainya di km 36 tikungan leter S Gunung Gumitir, sopir mengantuk dan pusing karena sakit kepala. 

"Truk yang dikemudikan itu oleng ke kanan dari arah berlawanan ada pengendara sepeda motor yang dikendarai oleh korban bernama Mulyadi itu muncul, sehingga truk fuso itu terguling dan mengenai pengendara sepeda motor," katanya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network