Korban Kecelakaan Maut Jalur Situbondo-Banyuwangi Masih Tergolek Lemas di Puskesmas

Siswanto
Korban Kecelakaan Maut Jalur Situbondo-Banyuwangi Masih Tergolek Lemas di Puskesmas. Foto iNewsSurabaya/ist

BANYUWANGI, iNewsSurabaya.id - Kecelakaan Jalur Situbondo-Banyuwangi masih menyisakan cerita. Korban yang diketahui habis mabuk itu masih tergolek di Puskesmas, Kepala yang terbentur belum bisa normal sedia kala. 

Laka tunggal di jalur maut tersebut terjadi di Jalan Raya Situbondo - Banyuwangi, tepatnya depan Warung Sate Desa Sumberanyar, Kecamatan Wongsorejo. Setelah tiga hari, korban sudah tersadar. Namun kondisinya masih sangat lemah dengan luka di Kepala. 

Kapolsek Wongsorejo AKP Sudarso mengatakan, saat ini sudah tersadar dan mampu menggerakkan tangannya, serta bisa diajak berbicara.

Korban bernama Antono (35) yang tercatat sebagai warga Dusun Krajan, Desa Watukebo, Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi. Ia masih mengeluh pusing kepala karena benturan dengan benda keras. 

"Sampai saat ini korban masih tergolek di ruangan Puskesmas Wongsorejo, ia masih memulihkan kondisinya. Korban masih merasakan pusing kepala," kata Kapolsek Wongsorejo, AKP Sudarso.

"Korban mengalami luka pada bagian kepala, hidung serta mulut keluar darah segar. Sedangkan korban tidak sadarkan diri," kata Kapolsek Wongoserejo, AKP Sudarso. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network