Ingin Cantik, Ini Brand yang Bisa Manjakan Wanita Indonesia

Fahrezi
Produk lip cream socialite edition dari OMG kali ini terbilang sangat spesial, mereka secara khusus melauching di festival yang bertajuk Oh My Grande yang diselenggarakan di Tunjungan Plaza 3 Surabaya, pada hari Kamis (27/07). foto : Hendro

Oh My Glam hadir di Indonesia dengan tujuan memberikan produk terbaik untuk masyarakat dengan  kualitas harga yang affordable dan juga memberikan kesempatan wanita di Indonesia agar tampil lebih percaya diri dan cantik.

“Kami hadir memberikan produk terbaik dan juga memberikan kesempatan untuk wanita di Indonesia untuk tampil percaya diri dengan hastag #Selaluonneverfade,” imbuhnya

Dalam 2 tahun terakhir OMG telah hadir dengan beberapa produk andalannya, berupa lipcream, liptint, bedak, skincare dan beberapa produk lainnya.

Tak hanya promosi produk terbaru, dalam festival Oh My Grande para tamu undangan juga berkesempatan untuk membeli maupun mencoba beberapa produk dari OMG. Dalam festival ini juga para tamu dapat melihat langsung para host melakukan live streaming tiktok berjualan produk OMG.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network