Jalin Kerja Sama Perbankkan dan Lembaga Masjid, PCNU Surabaya Ingin Perkuat Ekonomi hingga Dakwah

Arif Ardliyanto
Jalin Kerja Sama Perbankkan dan Lembaga Masjid, PCNU Surabaya Ingin Perkuat Ekonomi hingga Dakwah di Masyarakat. Foto iNewsSurabaya/arif

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Surabaya serius untuk mengawali perjuangan. Langkah pertama adalah menjalin kerja sama dengan Lembaga Perbankkan dan Lembaga yang mengurusi Masjid di Surabaya. 

Lembaga yang telah melakukan penandatanganan kerja sama atau Memorandum of Understanding adalah Dewan Masjid Indonesia (DMI),   PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Jatim dan Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Surabaya di Masjid Kemayoran, Jalan Indrapura, Surabaya, Sabtu (5/8/2023) malam.

Penandatanganan kerja sama dilakukan  dalam rangkaian acara Perayaan Muharram 1445 H sekaligus Pengukuhan Lembaga-lembaga PCNU Surabaya dan Santunan Anak Yatim tersebut diharapkan mampu memperkuat umat Islam khususnya nahdliyin baik dari sisi materiil maupun spiritul.

Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Surabaya, H. Umarsyah mengaku sangat bersyukur atas adanya upaya-upaya bersama baik dari PCNU Surabaya dengan pihak-pihak yang terlibat dalam kerjasama tersebut.

"Ini langkah maju sekaligus upaya PCNU melakukan penguatan umat secara menyeluruh," ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network