Aji Santoso Sayangkan Pemain Banyak Buang Peluang

Ambar Supriyanto
Persebaya Surabaya harus mengakui keunggulan Bhayangkara FC dalam lanjutan BRI Liga I Pekan ke-20

SURABAYA, iNews.id - Persebaya Surabaya harus mengakui keunggulan Bhayangkara FC dalam lanjutan BRI Liga I Pekan ke-20. Bajol ijo harus menelan kekalahan atas Bhayangkara FC dengan skor 2-1.

Persebaya Surabaya unggul terlebih dahulu melalui Taisei Marukawa di menit ke-45+2, sedangkan gol Bhayangkara FC di cetak oleh Malvin Platje di menit ke-72 dan Ezechiel N'Douassel di menit ke-86. Laga antara Persebaya Surabaya vs Bhayangkara berlangsung seru dan sengit dari awal babak pertama sampai akhir pertandingan.

Jual beli serangan di perlihatkan kedua tim dalam pertandingan tersebut. Laga Persebaya vs Bhayangkara FC di gelar di stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Selasa malam (18-1-2022). 

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengatakan pemainnya banyak membuang peluang pada laga tersebut dan kecolongan di menit-menit akhir oleh Bhayangkara FC. "Pertandingan yang sangat seru tadi dan walaupun kami leading lebih dulu akhirnya kami kalah dengan gol menit-menit akhir. Selamat buat lawan, Bhayangkara FC," kata Aji Santoso.

"Sebenarnya pertandingan cukup seimbang. Sebenarnya kita lebih menguasai jalannya pertandingan dan memiliki banyak peluang yang seharusnya jadi gol, ketika posisi masih 1-1 kami memiliki 2 peluang yang seharusnya terjadi gol namun tidak sampai. Tapi secara keseluruhan anak-anak juga tampil bagus di menit-menit akhir saja kita kecolongan," ungkap Aji Santoso menyayangkan banyak peluang yang terbuang sia-sia.

Sementara itu, Samsul Arif memuji penampilan Bhayangkara FC dalam pertandingan tersebut. Menurutnya Bhayangkara FC sebagai tim yang bagus serta memiliki kualitas bertahan dan menyerang yang bagus.

"Ya, kita menghadapi tim yang bermain bagus, kualitas bertahan dan menyerang mereka bagus dan kita dalam hal ini tidak bisa memaksimalkan banyak peluang dan itu buat pelajaran kami kedepan dan semoga kita bisa bangkit dipertandingan berikutnya," kata Samsul Arif.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network