OPPO Terbaru Hadir di Surabaya, Lebih Canggih dengan Hasil Kamera Menawan

Arif Ardliyanto
OPPO Terbaru Hadir di Surabaya, Lebih Canggih dengan Hasil Kamera Menawan. Foto iNewsSurabaya/arif

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Surabaya merupakan kota yang memiliki potensi untuk dikembangkan. Salah satunya tren gaya hidup yang tidak pernah surut. Untuk itu OPPO, sebagai brand yang selalu berinovasi dalam hal teknologi digital dan senantiasa berkomitmen memenuhi kebutuhan penggunanya meluncurkan OPPO Reno10 Series di Indonesia. 

OPPO Indonesia memilih Surabaya sebagai salah satu titik diadakannya OPPO Pop Up Store Reno10 Series untuk bisa menjangkau lebih banyak lagi para pengguna yang peduli dengan tren gaya hidup. Salah satu yang menarik dari Pop Up Store OPPO Reno10 Series di Surabaya ini adalah instalasi miniatur hyper realistic yang memungkinkan pengunjung mencoba kelebihan fitur telephoto portrait dari OPPO Reno10 Series. 

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen mengatakan, dirinya sangat bangga dengan prodak ini. “Kami bangga bisa hadir kembali di kota Surabaya dengan membawa perangkat terbaru kami OPPO Reno10 Series ke kota pahlawan ini. Sebagai salah satu kota yang dinamis, Surabaya sangat cocok sebagai target pasar dari OPPO Reno10 Series," katanya. 

Di OPPO Pop Up Store Tunjungan Plaza ini, pengunjung tidak hanya bisa mencoba beragam teknologi terbaru yang ada pada beragam perangkat OPPO, namun juga ada workshop fotografi bersama komunitas Kelas Pagi yang bisa diikuti oleh para penggemar fotografi khususnya fotografi smartphone. 

"Kami ingin para pengguna bisa memaksimalkan perangkat OPPO Reno10 Series yang dimiliki sebagai The Portrait Expert untuk mengabadikan beragam momen kesehariannya.” paparnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network