Locus Medical Hub, Klinik SubSpesialistis dengan Konsep Doctors Office Suites Hadir di Suraba

Ali Masduki
CEO Locus Medical Hub, Prof. Hananiel Prakasya Wijaya, melayani pasien di Locus Medical Hub Ciputra World Surabaya. Foto/Ali

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Locus Medical Hub, layanan klinik SubSpesialistis dengan konsep Doctors Office Suites kini hadir di kota Surabaya. 

Locus Medical Hub Surabaya ini merupakan Co-Working Space Dokter yang terintegrasi dengan fasilitas penunjang seperti Doctors Office Clinics, Layanan Penunjang medis, Ruangan tindakan bedah minimal, dan layanan Rehabilitasi Medik berfokus di Neuro dan Ortho Rehabilitation.

Apabila pasien membutuhkan layanan di Rumah Sakit, maka dokter Locus Medical Hub siap menanganinya melalui RS Partner Locus Medical Hub dengan didampingi Liaison Officer.

Sesuai namanya, Locus Medical Hub yang berkantor di lantai 6 Ciputra World Surabaya ini menjadi hub and spoke bagi seluruh kebutuhan kesehatan masyarakat. Pada fase pertama, ada di area seluas kurang lebih 1000 meter persegi dari rencana keseluruhan sebesar hampir 3000 meter persegi.

"Locus Medical Hub hadir dengan layanan Rumah bagi para pasien kami yang sebagai mana mesti rumah pasti akan selalu memiliki fasilitas terbaik, rasa nyaman dan nyaman," kata CEO Locus Medical Hub, Prof. Hananiel Prakasya Wijaya.

Dengan adanya Locus Medical Hub ini pihaknya ingin memberikan pelayanan yang terbaik sesuai dengan kebutuhan para pasien. Tentunya dengan fasilitas yang beragam untuk menyelesaikan setiap permasalahan pasien khususnya pada bagian Tulang dan Saraf organ tubuh manusia.

Sementara PLT Kepala Dinas Kesehatan Kota Surabaya, Febria Rachmanita menyampaikan bahwa Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengapresiasi Locus Medical Hub Surabaya tersebut. Karena bisa menunjang medical tourism yang mulai dirancang ke depan.

Ia berharap, Lokus Medical Tourism ini bisa memberi kan manfaat kepada masyarakat Surabaya kedepannya.

"Sehingga masyarakat Surabaya tidak perlu lagi pergi ke luar negeri untuk mengatasi masalah kesehatan jadi harapannya itu. Ini juga bisa menjadi contoh klinik-klinik lain untuk dapat bisa," kata dia.

Hadir untuk menjadi jawaban kebutuhan masyarakat dan salah satu sasaran pemerintah Indonesia yaitu adanya layanan medis yang menjadi pilihan bagi masyarakat yang sebelumnya keluar negeri.

Sesuai semangat UU nomor 17 tahun 2023 tentang kesehatan, menghadirkan layanan unggulan berbasis Brand yang menjadi jejaring unggulan di RS.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network