Hyundai STARGAZER X Mulai Dipasarkan di Surabaya, Yuk Intip Fitur dan Teknologi yang Ditawarkan

Ali Masduki
PT Gatra Perdana Putra mulai memasarkan unit Hyundai STARGAZER X di kota Surabaya. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

Sebagai bentuk komitmen untuk menjamin pengalaman kepemilikan kendaraan yang worry-free, HMID mempersembahkan Hyundai Owner Assurance Program dengan berbagai keuntungannya untuk pelanggan yang membeli STARGAZER X, seperti:

New Car Replacement Guarantee : menjamin penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika mobil Hyundai mengalami kerusakan hingga 65%. Berlaku hingga 1 tahun dari pengiriman mobil.

Resale Value Guarantee: Hyundai menjamin harga jual kembali hingga 70% jika pelanggan ingin menjual mobil Hyundai dalam 3 tahun kepemilikannya.
 
Payment Protection Program : menjamin pembayaran pembiayaan selama masa tenor untuk pemilik kendaraan Hyundai yang mengalami kecelakaan. Berlaku khusus untuk pelanggan Hyundai Finance.

Customer Protection Program : menjamin perawatan medis untuk pengemudi dan penumpang saat kecelakaan. Jaminan ini berlaku untuk maksimal 7 orang dengan biaya Rp100.000.000 per individu. Program ini berlaku hingga 1 tahun setelah pelanggan menerima mobil Hyundai.

Tire Protection Program : menjamin pengembalian dana untuk penggantian ban dengan tipe dan ukuran yang sama. Keuntungan ini berlaku selama 1 tahun setelah serah terima mobil Hyundai dan diberikan jika roda yang rusak akibat kecelakaan tidak bisa digunakan lagi.

Layanan After-sales yang Menyeluruh dan Mudah Diakses

HMID menyediakan layanan after-sales terdepan untuk pengguna STARGAZER X, termasuk layanan pelanggan 24 jam yang bisa diakses melalui Hyundai Call Center, WhatsApp, dan Hyundai Bluelink. 

Layanan pelanggan 24 jam tersebut juga telah terintegrasi dengan layanan darurat 24 jam, seperti Roadside Assistance dan Take Me Home. Layanan after-sales HMID memastikan akses yang lebih mudah melalui solusi Mobile Service, Pick Up & Delivery Service, dan Service myHyundai.

Agar kepuasan pelanggan makin optimal, layanan after-sales HMID didukung oleh jaringan dealer Hyundai di 131 titik di seluruh Indonesia. 

HMID juga menjamin ketersediaan suku cadang di Indonesia melalui program Hyundai Genuine Parts Availability 24 Hours Guarantee or Free, yang didukung oleh fasilitas Hyundai Parts Center seluas 1,2 hektare di Deltamas, Cikarang, Jawa Barat dengan kapasitas penyimpanan lebih dari 30.000 item.

HMID juga menyediakan kenyamanan yang lebih baik untuk pelanggan STARGAZER X melalui Hyundai Guarantee, yaitu:

Gratis biaya suku cadang untuk pemeliharaan kendaraan rutin selama 3+1 tahun atau 60.000 km (yang mana yang tercapai lebih dulu)
Garansi dasar 3+1 tahun atau 100.000 km (yang mana yang tercapai lebih dulu)
Gratis biaya pemeliharaan kendaraan selama 5 tahun atau 75.000 km (yang mana yang tercapai terlebih dulu)

Hyundai STARGAZER X tersedia dalam berbagai warna eksterior, seperti Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metallic, Titan Gray Metallic, Midnight Black Pearl, dan Dragon Red Pearl. 

STARGAZER X juga menawarkan varian warna eksterior baru, seperti Gravity Gold Matte dan Optic White Matte, dengan biaya tambahan sebesar Rp3.500.000. 

STARGAZER X juga tersedia dalam Two-tone Colors dengan biaya tambahan sebesar Rp1.500.000,-. Captain Seat juga tersedia untuk varian Style dan Prime dengan biaya tambahan sebesar Rp1.000.000,-.Hyundai STARGAZER X tersedia di seluruh dealer Hyundai.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network