Mau Cuci Sepatu Simple Sambil Baca Novel, Datang Saja ke Shoes Cleaner Surabaya, Ini Alamatnya

Saipul Yudi
Cuci Sepatu Simple Sambil Baca Novel di Shoes Cleaner Surabaya. Foto iNewsSurabaya/saipul

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Cuci sepatu dilakukan tanpa melepas alas kaki dan simple. Posisi si pencuci di bawah dan pelanggan duduk di atas kursi dilakukan secara kilat.

Sensasi mencuci sepatu seperti itu bisa dilakukan di Round de Royale yang beralamatkan di Jalan Tenggilis Mejoyo Nomor 1, Surabaya.

Shoes cleaner tersebut dikembangkan oleh wanita muda asal Surabaya bernama Utari (32). Ide cuci sepatu tersebut dia adopsi untuk memberikan pengalaman cuci sepatu yang berbeda kepada pelanggan.

“Konsep cuci sepatu dengan gaya baru ini mungkin yang pertama di Surabaya. Kami menawarkan experience mencuci sepatu tanpa melepas sepatu yang pelanggan kenakan,” kata Tari sapaan akrab Utari,  (29/8).

Menurutnya, saat proses pencucian sepatu, pelanggan bisa sambil duduk dan membaca, bahkan minum kopi dengan suasana yang santai.

“Estimasi pencucian hanya 15 menit dengan suasana outdoor. Para pelanggan juga bisa bersantai sembari membaca koran atau novel, minum kopi juga bisa karena di sini ada yang menjual kopi,” ujarnya.

Tari sengaja membuat konsep tersebut berlatar belakang dari budaya mencuci sepatu yang ada di ruas jalanan Inggris, United Kingdom (UK).

“Biasanya kan sepatu kulit, tetapi di sini sepatu sneakers juga bisa dan sangat cocok dicuci di store kami. Shoes shiner di sini cukup berpengalaman juga di bidang reparasi sepatu,” tuturnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network