Deklarasi Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Surabaya, Elit PKB, PKS dan Nasdem Wajib Datang

Arif Ardliyanto
Deklarasi Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Surabaya, Elit PKB, PKS dan Nasdem Wajib Datang Hari Ini. Foto iNewsSurabaya/tangkap layar

Sebelumnya, Sekjen PKB Muhammad Hasanuddin Wahid menyampaikan, hasil rapat pleno gabungan DPP PKB menerima dan menindaklanjuti lamaran Partai Nasdem kepada Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar untuk bersama-sama maju Pilpres 2024 dengan Anies Baswedan.

Rapat pleno digelar DPP PKB di Kantor DPW PKB Jawa Timur (Jatim), Jumat (1/9/2023) petang. Rapat pleno ini dihadiri jajaran Dewan Syuro, Dewan Tanfidz, Ketua DPW PKB se-Indonesia, badan otonom, dan anggota Fraksi PKB.

"Kami juga meminta tausiyah, pertimbangan, nasihat dari para masyayikh, para kiai sepuh dari seluruh kiai-kiai. Hal ini terkait tawaran kerja sama dari Partai Nasdem. Kami juga menggali masukan dari seluruh keluarga PKB," katanya.

Jadi, kata Hasanuddin Wahid, keputusannya adalah menerima dengan baik tawaran Partai Nasdem untuk memasangkan duet pasangan dan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar sebagai capres-cawapres. Dia berharap pasangan ini menjadi pasangan yang menang di Pilpres 2024.

"Para kiai mendukung penuh memberikan dorongan, apa yang terbaik buat PKB, juga menjadi keputusan beliau-beliau," ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network