SURABAYA, iNewsSurabaya.id - KFC Indonesia meluncurkan paket-paket baru demi memberikan kepuasan lebih kepada pelanggan setianya. Peluncuran paket baru KFC ini guna menyambut Hari Ulang Tahun Colonel Sanders yang akan jatuh pada tanggal 9 September.
Mulai 7 September 2023, pelanggan akan menemui paket-paket baru yaitu Super Besar New dan Jagoan Puas di semua gerai KFC. Yang jelas, dengan dua paket terbaru ini pelanggan akan lebih puas dalam menikmati sedapnya ayam goreng maupun burger KFC.
Paket terbaru pertama adalah Paket Super Besar New (SB New). Paket ini terdiri dari 2 varian yaitu SB New 1 dan SB New 2. SB New 1 berisikan 1 Ayam Goreng, 1 Nasi, 1 Coke dan 1 side dish yang bisa dipilih yaitu perkedel, KFC Soup atau Cream Soup.
Sementara untuk yang ingin mendapat kenikmatan lebih bisa memilih SB New 2 yang terdiri dari 2 Ayam Goreng, 1 Nasi, 1 Coke dan 1 side dish (Perkedel, KFC Soup atau Cream Soup). Paket SB New 1 dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp36,818 sementara untuk SB New 2 mulai dari Rp48,636.
Selain Super Besar New, KFC Indonesia juga menghadirkan Jagoan barunya yaitu paket Jagoan Puas yang hadir dengan dua varian yaitu paket 1 Nasi, 1 Ayam Goreng dan 1 Aqua dan paket 1 Burger, 3 Chicken Balls dan 1 Aqua. Kedua paket tersebut dapat dinikmati hanya dengan mulai dari Rp27,273.
Selain mengeluarkan paket-paket baru tersebut, KFC juga melakukan penyesuaian pada paket khusus untuk anak-anak yaitu Chaki Meal, dimana akan ada 2 varian, yaitu paket 1 French Fries, 1 Ayam Goreng dan 1 Ovaltine dan Paket 1 Burger, 1 French Fries dan 1 Ovaltine, yang kedua paket tersebut disertai dengan 1 buah mainan yang bisa didapatkan mulai dari Rp32,727 saja. Adapun harga-harga yang tertera adalah harga sebelum pajak.
Hendra Yuniarto, Chief Marketing Officer PT Fast Food Indonesia Tbk, pemegang waralaba KFC di Indonesia, mengakui bahwa kehadiran dua paket terbaru tersebut merupakan upaya KFC Indonesia dalam memberi nilai lebih paket KFC kepada pelanggan setia.
“Kehadiran Super Besar New dan Jagoan Puas dan penyesuaian pada Chaki Meal merupakan upaya KFC Indonesia dalam memberikan nilai pada produk-produk KFC. Pelanggan tidak perlu membayar lebih, namun kami tetap memberi nilai lebih dari yang mereka bayarkan,” ucap Hendra
Hendra juga menyadari meski KFC masih menjadi produk ayam goreng favorit di Indonesia, bukan berarti KFC Indonesia tidak berinovasi dalam menghadirkan kepuasan bagi pelanggan.
“KFC Indonesia selalu melakukan inovasi, baik itu menghadirkan menu baru, paket baru atau layanan baru untuk pelanggan setia. Kehadiran paket baru bersamaan dengan Hari Ulang Tahun Colonel Sanders di bulan September ini menjadi penanda bahwa KFC Indonesia selalu berusaha memberi kepuasan kepada pelanggan KFC,” pungkas Hendra.
Editor : Ali Masduki
Artikel Terkait