get app
inews
Aa Read Next : KFC Indonesia Gandeng PMI Saluran Dana Kemanusiaan Untuk Palestina

KFC Indonesia Gelar Nobar 24 Horus of Le Mans di Jakarta dan Surabaya, Catat Tanggalnya!

Kamis, 09 Juni 2022 | 16:01 WIB
header img
Nobar #KFCLeMans akan diadakan selama balapan di Circuit de la Sharte itu berlangsung pada 11-12 Juni 2022. (Foto: Pool)

SURABAYA, iNews.id - KFC Indonesia, sebagai brand yang pernah mensponsori kejuaraan, tim dan beberapa pebalap dunia,  mempersembahkan acara Nonton Bareng (Nobar) 24 Hours of Le Mans. Nobar #KFCLeMans akan diadakan selama balapan di Circuit de la Sharte itu berlangsung pada 11-12 Juni 2022.

Nobar #KFCLeMans digelar di dua kota besar, Jakarta dan Surabaya, di mana masing-masing kota memakai dua lokasi untuk menonton balap ketahanan mobil legendaris di Le Mans, Prancis itu.

Untuk Jakarta, lokasi Nobar #KFCLeMans adalah Naughty by Nature Senopati dan KFC Kemang Timur. Sementara itu untuk Surabaya, KFC Adityawarman dan KFC Ahmad Yani dijadikan tempat Nobar.

24 Hours of Le Mans adalah balapan yang masuk dalam kalender FIA World Endurance Championship (WEC). Tahun ini Le Mans 24 jam merupakan putaran ketiga dari enam putaran FIA WEC.

KFC Indonesia telah berpartisipasi menjadi sponsor tim dan pebalap di FIA WEC sejak 2021. Tahun lalu KFC Indonesia mendukung tim JOTA #28 dan tiga pebalap, Sean Gelael, Stoffel Vandoorne (Belgia), dan Tom Blomqvist (Inggris). 

Selain berhasil menjadi runner-up lomba 24 Hours of Le Mans, di akhir musim mereka juga menjadi runner-up dunia kelas LMP2 FIA WEC.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut