get app
inews
Aa Read Next : Pertamina Lubricants Mampu Bersaing dengan Produk Internasional

Nonton Balap Motor Petronas Grand Prix 2023, Intip Rekomendasi Hotel Nyaman di Malaysia

Kamis, 12 Oktober 2023 | 11:20 WIB
header img
Ada banyak pilihan hotel nyaman yang dapat menjadi solusi akomodasi sobat tiket yang punya rencana wisata menyaksikan perhelatan Petronas Grand Prix of Malaysia bulan November nanti. Foto/Istimewa

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Berwisata sambil menyaksikan kegiatan olahraga atau sport tourism menjadi pilihan aktivitas wisata bagi banyak wisatawan. Ada banyak ajang olahraga yang menjadi incaran, salah satunya adalah melihat langsung pertandingan balap motor paling bergengsi yaitu MotoGP

Jika kamu tidak sempat menyaksikannya di Mandalika pada Oktober ini, masih ada kesempatan untuk menonton langsung balapannya di negara tetangga dalam ajang bertajuk Petronas Grand Prix of Malaysia 2023 yang akan digelar di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, pada tanggal 10 - 12 November 2023. Menonton aksi pembalap MotoGP semakin seru sambil berwisata di Malaysia.

Buat sobat tiket yang ingin membeli tiket Petronas Grand Prix of Malaysia 2023, tidak perlu khawatir karena masih tersedia beberapa pilihan tiket di tiketcom. Sobat tiket dapat langsung memesan tiket Petronas Grand Prix of Malaysia 2023 dengan harga mulai dari Rp400.000.

SVP of Brand Marketing tiketcom, Maria Risa Puspitasari mengatakan sebagai Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, tiketcom hadir untuk memberi inspirasi bagi sobat tiket semua untuk dapat menikmati kegiatan menarik saat berwisata. 

"Kembali digelarnya ajang MotoGP di Malaysia dapat menjadi opsi aktivitas sobat tiket ketika akan berwisata ke Malaysia pada November nanti. Berwisata ke negara tetangga selalu memberikan kesan istimewa terlebih sambil menyaksikan aksi balap motor yang paling bergengsi,” terangnya.

Sebelum memulai perjalanan ke Negeri Jiran, sobat tiket perlu mempersiapkan segala kebutuhan perjalanan, salah satunya adalah memilih akomodasi yang tepat. 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut