ChaTour Komitmen Berangkatkan Sisa Jamaah Umrah Travel Arofah Mina, Ini Kata Pemiliknya

Arif Ardliyanto
Jamaah Arofah Mina akhirnya diberangkatkan travel ChaTour ke Makkah untuk menunaikan Umrah. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Travel ChaTour memberangkatkan jamaah umrah  Travel Arofah Mina yang sempat tertunda. Total ada 482 jamaah Arofah Mina yang sudah diberangkatkan ke Makkah melalui ChaTour pada gelombang ke-9. 

Dengan pemberangkatan ini, diprediksi tinggal satu pemberangkatan untuk mencapai 600 jamaah Arofah Mina. Untuk gelombang ke-9 ini, ada sekitar 58 jamaah menggunakan Batik Air Jakarta- Jeddah dengan paket umroh 12 hari.

“Alhamdulillah kami sampaikan tepat pukul sepuluh malam ini kita kembali berangkatkan jamaah umroh Arofah Mina gelombang ke sembilan. Ada 58 jamaah dan dengan demikian kita selangkah lagi akan tuntaskan seluruh jamaah Arofah Mina yang gagal berangkat pada musim kemarin,” kata Pemilik Travel ChaTour Surabaya, H. Muhibbin Billah. 

H. Muhibbin menjelaskan bahwa Program Advokasi ChaTour untuk menuntaskan 600 Jamaah Arofah Mina telah diprogramkan dengan 10 gelombang keberangkatan. Sehingga dirinya menyebut bahwa tinggal satu gelombang tersisa yang dijadwalkan keberangkatannya pada 21 september 2023. 

Gelombang ke-10 ChaTour rencananya akan memberangkatkan sebanyak 60 jamaah Arofah Mina dengan menggunakan Batik Air Surabaya - Jeddah tanpa transit. 

“Jadi semua jamaah Arofah Mina yang sempat tertunda keberangkatannya ditahun lalu akan selesai semua di 21 September 2023,” ucapnya. 

Langkah Chatour yang tergolong berani dan sukses dalam memberikan advokasi kepada Jamaah Arofah Mina itu berkat kiprah dan kredibilitas Panglima Group yang dipimpin oleh H. Muhibbin Billah. 

Terlebih Pengusaha muda yang juga menjabat sebagai Bendahara PW GP Ansor Jawa Timur itu dikenal sebagai pengusaha yang telah cukup lama berkiprah dalam bisnis pelayanan ibadah tanah suci dan mendapatkan penghargaan sebagai salah satu Top Agen Lion Air Group selama dua tahun berturut. 

“Bisnis Umroh itu kuncinya di maskapai penerbangan dan sejauh ini pengalaman dari perusahaan travel yang gagal memberangkatkan jamaahnya diakibatkan travel tersebut tidak mampu melunasi kewajibannya pada maskapai. Alhamdulillah kami di Panglima Group memiliki relasi bisnis yang kuat dengan berbagai maskapai penerbangan sehingga relasi ini memudahkan ketika kita berani mengambil advokasi kepada ex jamaah Arofahmina” urainya. 

Formula keberangkatan yang sudah dilakukan dengan presisi membuat Arofah Mina kembali percaya diri untuk kembali bangkit karena telah menjalin sinergi bersama Panglima Group. 

“Dari 600 jamaah yang lunas dan gagal terbang dimusim 1444 H sudah terselesaikan semua, semua jamaah merasa senang terharu dan berterima kasih pada Heri Wibowo yang sempat tidak mampu memberangkatkan jamaah," paparnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network