get app
inews
Aa Read Next : Danamon Syariah Hadirkan Danamon Syariah Travel Fair, Bantu Nasabah Tunaikan Ibadah Haji dan Umrah

Hari Santri Nasional 2023, Travel di Jawa Timur Kolaborasi Beri 50 Paket Hadiah Umrah untuk Warga

Rabu, 18 Oktober 2023 | 12:17 WIB
header img
Hari Santri Nasional 2023, Travel di Jawa Timur Kolaborasi Beri 50 Paket Hadiah Umrah untuk Warga. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Peringatan Hari Santri Nasional (HSN) 2023 di Kota Surabaya bakal semakin semarak. Travel di Jawa Timur melakukan kolaborasi untuk memberikan 50 hadiah Paket Umrah untuk umat pada saat puncak perayaan Hari Santri di Surabaya.

Kolaborasi ini muncul dari inisiasi Kabid Umrah-Haji, Abd Haris yang ingin terlibat memeriahkan Hari Santri Nasional. Apalagi, perayaan puncak Hari Santri dilakukan di Surabaya. Untuk itu, travel-travel di Jatim memutuskan untuk memberikan 50 hadiah Paket Umrah bagi peserta perayaan Hari Santri mendatang.

Travel yang terlibat memberikan Paket Umrah adalah Dream Tour, Madani Prabu Jaya, Chatour Travel, An-Namiro Travelindo, An-Nur Kara Agung, Rianda Travel, Nurul Hayat, Al-Rahmah Barokah Sejahtera, Al-Robbani, Permata Zen, Assunniyyah dan  Arofahmina travel.

“Ini pertama dalam sejarah kami berbagi kebahagiaan dalam moment Hari Santri, Surabaya menjadi kota puncak Peringatan HSN 2023 maka kami berkomitmen memberikan hadiah istimewa kepada masyarakat yang terlibat meriahkan hari santri,” kata H. Muhibbin Billah, Pemilik PT Cemerlang Hajar Aswad (ChaTour) dan Owner Panglima Group saat berkumpul dengan owner travel di Kota  Surabaya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut